Dikepung Ninja 400, ASM Siap Pertahankan Tradisi Podium di WorldSSP300 Portimao Minggu Ini

BeritaBalap.com-Seri lanjutan balap dunia WorldSSP300 akan dihadirkan di Sirkuit Portimao Portugal akhir pekan ini (10-11 Agustus). Pembalap belia usia 18 tahun Aldi Satya Mahendra pastinya siap ambil bagian dan terpenting target untuk mempertahankan tradisi podium yang sudah diraih dalam beberapa seri belakangan.

Racer asal Yogyakarta binaan Yamaha Indonesia dengan bendera tim BrCorse tersebut terbukti spesial ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara WorldSSP300. Berbeda 19 poin dari yang terdepan. Artinya, bisa saja mengambil alih pimpinan klasemen karena dalam setiap putaran, itu memperebutkan total 50 poin untuk 2 race yang tersaji.

Tantangan sepsial bagi Aldi Satya Mahendra yang menunggangi YZF-R3 (321 cc) karena belum pernah balapan di Portimao, termasuk saat full series mengikuti R3 World Cup musim 2023 lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Akankah Somkiat Chantra Yang Pernah Beberapa Kali Podium Juara Moto2 Jadi Rider Thailand Pertama MotoGP 2025 ?

Aldi Satya Mahendra yang berpeluang meraih pimpinan klasemen sementara WorldSSP300

Yang pasti, Aldi Satya Mahendra dalam kepungan para penunggang Kawasaki Ninja 400. Posisi puncak klasemen milik Iglesias Bravo adalah pembesut Ninja 400, juga urutan ke-3 dan ke-4 milik Veneman dan Mogeda, semuanya adalah pembalap dengan basic pacuan Ninja 400.

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55 Buktikan Spesial 4 Tak dan 2 Tak, Podium ARRC Mandalika Lanjut SCR Palu

Dalam berbagai kesempatan Aldi Satya Mahendra mampu melibas mereka terlebih dalam momen cornering speed ataupun dalam momen late braking. Kita doakan semoga Aldi Satya Mahendra dapat terus mengharumkan nama Indonesia di pentas balap internasional. BB1

Klasemen Sementara WorldSSP300 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like