Pesona Lokal Hero Gairahkan Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2024 Purbalingga

BeritaBalap.com- Pesona lokal hero berhasil menggairahkan gelaran Kejurprov Road Race Jateng Casytha Manahadap 2024 putaran ke-2. Hajat balap persembahan Pengprov IMI Jateng ini sukses dilangsungkan dilintasan NP Alun-Alun Purbalingga (10-11/8) lalu.

Terbukti, event garapan Manahadap Management ini berhasil menyedot animo 407 starter. Mantapnya, 50% dari starter merupakan pembalap lokal hero yang terlihat sangat antusias bersaing untuk memperebutkan podium terhormat.

BACA JUGA : Hasil Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2024 Purbalingga

koizumi

“Kota Purbalingga selalu istimewa kalau kita bicara starter untuk gelaran Road Race. Banyak pembalap lokal yang turut berpartisipasi pada event balap kali ini. Boleh dibilang persentase dari keseluruhan jumlah starternya adalah 50 banding 50,” buka Danung Prasetyo selaku Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng.

Danung Prasetyo, Pentolan Manahadap Management sekaligus Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng

Nah, yang paling menarik untuk dipahami adalah, khusus untuk Kejurprov Jateng Road Race Casytha Manahadap 2024 yang menggelinding di kota Purbalingga, pihak menyelenggara membuka 3 kelas lokal. Hal ini tentunya sehubungan dengan tingginya animo starter lokal hero.

“Khusus seri Purbalingga, kita membuka 3 kelas lokal. Mulai dari kelas lokal Kabupaten Purbalingga, lokal Karesidenan Banyumas hingga kelas Dulongmas (Kedu, Pekalongan & Banyumas). Mantapnya, starter lokal hero memadati kelas-kelas lokal tersebut,” bangga Danung panggilan akrabnya.

BACA JUGA : Mekanik Ayahnya Sendiri, Farrel Putra Zaidan Jawara Beginner 12 Tahun Kejurprov Purbalingga, Binaan Mons54 Private

Danung yang juga salah satu pentolan Manahadap Management kemudian menambahkan. “Melihat tingginya animo lokal hero yang turut serta meramaikan gelaran event balap kali ini, pastinya besar harapan saya agar kedepannya lahir dan muncul bibit pembalap potensial dari kelas-kelas lokal hero,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like