Abimanyu Fermadi (7 Tahun) Siap Ramaikan YCR 2020 Boyolali, Tim dan Kelasnya..?

BeritaBalap.com-Talenta cilik asal Ngayogyakarto Hadiningrat yang masih berusia 7 tahun (lahir 6 Juni 2012), Abimanyu Bintang Fermadi siap meramaikan seri pertama Yamaha Cup Race 2020 Boyolali, Jawa Tengah pada tanggal 29 Februari-1 Maret nanti.

Yap, putera dari mantan pembalap nasional, Dedy Fermadi ini begitu intens melakukan latihan di trek permanen Boyolali. “Insha Allah, Abimanyu ikut kelas ECU Standar untuk usia 12 tahun ke bawah, “ujar Dedy Fermadi yang eksis di balap nasional tahun 2000-an dan pernah meraih jawara nasional saat bernaung di timnya Suzuki Manual Tech.

Abimanyu Fermadi yang sangat intens latihan di Sirkuit Boyolali

Progress penajaman waktu terus berlangsung. Saat ini sekitar 1,02 menit, “tutur Dedy Fermadi yang juga pemilik dan instruktur di sekolah balap D45 Road Racing Academy (Yogyakarta).

koizumi

Ingat ya, Abimanyu masih berumur 7 tahun saja. Infonya, jika hasil di YCR 2020 Boyolali memuaskan bagi sang Ayah, maka akan diikutsertakan pada pentas balap OnePrix 2020. Wow.. mantap !!!

Abimanyu saat bersama ayahnya, Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an

Sekilas informasi saja, saat final YCR 2019 Tasikmalaya, Jabar lalu, Abimanyu mencuri perhatian karena dapat finish ke-8. Padahal itu penampilan perdananya di trek Bukit Peusar, ini beritanya : Final YCR 2019 Tasikmalaya : Abimanyu (7 Tahun) Curi Perhatian, Naik MX King Finish Ke-8.

Lebih lanjut, apa bendera tim yang akan diusung Abimanyu saat YCR 2020 Boyolali nanti ? Siapa pula mekaniknya ? “Kalau timnya, saya mengusung nama PRS Tigrehood 789 M2S. Mekanik yang saat ini konsen menset-up dan mengawasi latihan Abimanyu ialah Dwix MKO racing, “tutur Deddy Fermadi. Oke selamat berlatih keras ya. BB1 (Ket FOTO : D45)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like