Wow..! Rossi Siap Temui Bos Tim Petronas Yamaha Untuk Kontrak 2021


BeritaBalap.com-Nasib Valentino Rossi memang belum jelas. Rider tim Monster Energy Yamaha tersebut beberapa kali menyebut bahwa itu akan tergantung dari balapan yang dia jalani.

Maksudnya untuk beberapa seri MotoGP 2020 hingga melihat kompetensinya. Apakah masih kompetitif atau tidak ?Namun perkembangan berita yang terjadi bahwa VR46 diberitakan akan terbang ke Malaysia dalam beberapa Minggu kedepan untuk membicarakan kontraknya (2021) dengan tim Petronas Yamaha.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Bantah Razlan Razali, Quartararo Harus Ke Tim Utama Walaupun MotoGP 2020 Batal


Bolah jadi, hal demikian sebagai antisipasi karena belum jelasnya pelaksanaan MotoGP 2020. Terlebih beberapa waktu lalu, Bos Dorna menyebut bahwa bisa saja MotoGP 2020 tidak dipentaskan jika memang belum ada vaksin ataupun metode pengobatan yang efektif.

Kembali ke soal Rossi. Disebut oleh Bos Tim Yamaha, Massimo Meregalli bahwa Rossi akan melanjutkan balapan (2021). Meregalli memang sudah sangat dekat dan lama bersama dengan Rossi.

“Jika dia harus memutuskan berdasarkan apa yang menjadi hasratnya, maka aku akan mengatakan bahwa dia pasti akan mencoba lagi tahun depan. Keputusan itu terserah padanya, tetapi itu tentu tidak akan mudah, “terang Massimo  Meregalli selaku Direktur Tim Monster Energy Yamaha kepada media asal Italia, Sky Sport.

BACA (JUGA) : Austria Paling Aman Gelar MotoGP Pertama Kali ? Ini Alasannya…

“Kami di Yamaha siap, apapun itu keputusan Valentino. Saya sudah bekerja dengan Valentino sejak dia kembali ke Yamaha. Sebelum itu, saya bekerja dengan pembalap yang bukan dari Italia. Tapi itu akan aneh dan berbeda jika tidak lagi memiliki dia di tim, “tambah Meregalli. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like