Honda Jazz BTX All Star Tampil Menyala di MLDSpot Autokhana Championship 2024

BeritaBalap.com- Sudah pasti dan sudah menjadi autentik dari Genta Auto & Sport jika menghelat event balap selalu dikemas berkonsep sportainment alias paduan sport dengan entertainment. Seperti halnya di ajang MLDSpot Autokhana Championship 2024 ini yang menjadi klimaks dari event dihelat malam hari dengan sorot lampu sangat terang jadikan balap menjadi lebih menarik.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Slalom Putaran 3 Yogyakarta

Konsep sportainment ini ternyata juga disambut positif dari tim BTX All Star yang dikomandani oleh salah satu tokoh otomotif dari Bandung yakni Reindy Riupassa dimana Honda Jazz jagoannya diberi ground lamp atau lampu kolong dimana tentunya jadikan mobil ini tampil menyala saat diajak manuver di tengah lintasan.

koizumi
Honda Jazz BTX All Star, Tampil Menyala di Night Race Dengan Ground Lamp

Livery mobil BTX All Star yang memadukan warna grafis gradasi hijau kuning dan emas ini tampil harmonis dengan sorot ground lamp hijau terang. Simple namun menjadi daya tarik tersendiri karena jika menengok jauh ke belakang Reindy Riupassa yang lebih dikenal dengan Reindy Botax ini basic awalnya memang modifikator mobil kontes sejak tahun 2000an awal hingga saat ini.

Konsep ground lamp pada mobil street racing ini referensi awalnya memang dari film Fast To Furious edisi pertama. Mantab… Meski bukan sport car namun Honda Jazz BTX All Star tetap bisa beraksi menyala di malam hari. dnr

Facebook Comments

You May Also Like