Berani Deklarasi Evaluasi SCP 2024 Demi Tetap Keterlaluan ! Ini Soal Gairah RX King Superpro

BeritaBalap.com-Menarik mencermati manajemen dari gelaran balap yang sudah mengakar kuat di Pulau Sumatera, ialah Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) yang berani mendeklarasikan sehubungan evaluasi yang mereka lakukan.

Jadi mereka melakukan transparansi evaluasi. Tidak takut dan tidak perlu malu-malu untuk kebaikan kedepan. Demikian diposting dalam akun media sosial Instagram Sumatera Cup Prix.

Topiknya adalah animo atau gairah peserta yang kurang dari kelas RX King Superpro. Padahal ini kelas wajib di SCP 2024 ataupun sebelumnya yang pastinya punya hadiah spesial. Jadi proses komunikasi 2 arah diharapkan untuk menemukan solusi alias pemecahan masalah.

koizumi

Kategori RX King Superpro ini yang dievaluasi karena memang pesertanya dianggap relatif kurang. Alhasil, bisa saja dihapus tahun depan sebagai kelas wajib jika memang tidak ada perkembangan yang signifikan. Konteks ini yang menjadi perhatian serius stakeholder atau pemangku kepentingan.

Dua AKTOR balap SCP 2024 Mawan Dragon (kiri) dan Arisandro (kanan-topi IRC) saat mengapit Dodiyanto IRC sebagai sponsor penting SCP 2024 dan tahun-tahun sebelumnya

“Untuk menjadi kelas wajib SCP, maka kudu harus menjaga nama baik genrenya. Itu logika sederhananya. Jangan sampai mendapatkan rapor merah. Faktanya tidak ada perbaikan di sisa seri dan ini bisa kita keluarkan dari kelas wajib dan diganti dengan kategori lain. Evaluasi ini kita lakukan agar SCP itu tetap dan selalu keterlaluan, Mang, “ujar Arisandro selaku Direktur SCP 2024 yang pastinya berkoordinasi dengan Mawan Dragon selaku CEO SCP 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like