Hasil Race R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Galang Hendra Terlalu Tangguh, Gap 2 Detik ! Duo Rider Akai Jaya MBKW2 Dominasi

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama kasih bukti spesialnya diatas motor baru dan tim baru. Maksudnya di tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang owner teamnya adalah Andi Raja Limbunan (ARL).

BACA (JUGA) : Galang Hendra Podium Jawara R25 Pro Setelah 4 Tahun Puasa, Gabung Tim Akai Jaya MBKW2 Tahun Depan ?

Ini dalam rangkaian final gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) yang dihelat di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, Minggu (18 September).

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race R15 Pro Final YSR 2022 Sentul : Happy Ending Tim Yamaha Ziear ARL, Gupita Dan Alfi Podium 1-2

Tepatnya lagi pada kelas R25 Pro dimana pembalap asal Yogyakarta tersebut meninggalkan lawan relatif jauh. Gap waktunya hingga 2 detik. Tepatnya 1,965 detik dari rekan satu timnya Anggi Setiawan.

Galang Hendra Pratama yang podium juara saat bersama manajer tim Keshley Akai Jaya

Oh ya, mereka ini didukung oleh mesin by bengkel MBKW2 Jogjakarta dengan komandan Yogi MBKW2. So, ini jadi bukti spesialnya R25 by MBKW2 yang tidak hanya asapi lawan cukup jauh, juga dominasi podium 1-2.

BACA (JUGA) : Hasil Race Junior Pro Final YSR 2022 Sentul : Keren ! Davino Slip Streaming Hingga Kalahkan Rasya Dan Felix Putra

“Strategi saya adalah konsisten dalam race pace di angka 1 menit 45 detik. Saya juga didukung oleh perfoma motor yang sangat kompetitif dari Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Mereka melakukan persiapan yang sangat baik dan lengkap, “terang Galang Hendra Pratama yang di balap internasional konsen di balap Supersports 600 (ARRC 2022).

Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan satu tim saya Anggi Setiawan. Saya menyebutnya Man of The Match karena saat ia berada di posisi ke-2, sempat membantu saya untuk menahan pembalap di belakang, “tambah Galang Hendra Pratama yang didampingi langsung Keshley Akai Jaya selaku manajer tim. BB1

TONTON Video Race R25 Pro di Final YSR Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like