Ayu Sekti Racing Team Tambah Amunisi di Event LFN HP969 Road Race Mijen, Tedy Permana kah?

BeritaBalap.com- Ayu Sekti Racing Team bakal menambah amunisi di event LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang akan berlangsung di lintasan Mijen, Semarang, Jateng tanggal 7-8 September mendatang. Tedy Permana kah, yang akan diduetkan dengan Fahri Sandi atau siapa ?

Sebelumnya, tim balap asal Sokaraja, Banyumas ini menunjukkan taringnya diajang LFN HP969 Road Race seri pembuka yang dihelat di GBT, Surabaya beberapa waktu lalu dengan menurunkan Fahri Sandi saja. Pembalap asal Sulawesi ini bersaing di kelas Bebek Std 125 cc Open pada gelaran balap yang penuh gengsi ini.

BACA JUGA : Diperkuat Pembalap Sulawesi ! Ayu Sekti Racing Team Turut Panaskan Persaingan LFN HP969 Championship

koizumi

Menariknya, tim balap yang mengandalkan kudapacunya pada sentuhan spesial Gendut GDT Racing, Jogja ini akan menduetkan Fahri Sandi dan Tedy Permana di event LFN HP969 Road Race Mijen. Memang, hal tersebut masih wacana, mengingat Tedy Permana saat ini sedang dalam proses pemulihan cidera pada tangannya.

“Sudah ada komunikasi dengan Tedy, tapi ini masih belum fix, soalnya Tedy masih tahap pemulihan. Kita liat prkembangan kondisinya, kalau Tedy nya oke, Insya Allah kita gas duet kan sama Fahri Sandi buat LFN HP969 Road Race Mijen,” ujar Riko, Owner Ayu Sekti Racing Team yang juga seorang pengusaha.

Tak berhenti disitu, penulis juga mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Tedy Permana. “Saat ini saya masih dalam proses pemulihan yang sudah 60%. Lihat progress seminggu kedepan, kalau pemulihan meningkat 80% saya siap buat ngegas,” ujar Tedy dengan semangat saat dihubungi.

BACA JUGA : Praktis dan Manis ! Tinggal Scan Langsung Dapat 4 Manfaat di Event LFN HP969 Road Race Mijen

Nah, akankah Ayu Sekti Racing Team menambah amunisi dengan masuknya Tedy Permana diajang LFN HP969 Road Race Mijen ? Tetap pantau BeritaBalap.com untuk update selanjutnya! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like