Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu : Riki Butong Gas Semua Kelas Pemula Dan Open, Targetnya?

BeritaBalap.com- Ajang balap ditrek lempeng bertajuk Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu siap ditayangkan 28-29 Oktober mendatang. Dragster asal kota kembang, Bandung, Riki Butong bakal gas semua kelas Pemula dan Open.

BACA JUGA : Siap Gaspolll, Ini Jadwal Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Apa nih target Riki Butong pada gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit non permanen Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat ? “Rencana memang saya rencana turun disemua kelas pemula dan open,” buka Riki Butong.

koizumi

Dragster akrab disapa Butong ini lalu menambahkan, “Targetnya bisa mngumpulkan poin sebanyak mungkin, baik dikelas pemula maupun open. Dengan mendapat poin yang maksimal harapannya tentu saja biar bisa borong Juara Umum (JU),” imbuhnya.

Hyupe, seperti kita ketahui jika pada hajat balap persembahan DRY Sped yang dimotori oleh Andry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu ini dalam sekali balap bakal langsung menggelontorkan 4 JU dalam sekali balap. Mulai dari JU U Open, JU Pemula, JU Bracket dan JU Wil. III (Cirebon).

BACA JUGA : Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt) : Hadiah Tetap, Biaya Pendaftaran Dikurangi

“Pastinya, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memberikan hingga mendapatkan hasil yang terbaik pada gelaran tersebut,” pungkas Butong. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like