Modal Penting Seri Final Nanti ! Timnya Haji Putra (LFN HP969) Borong Podium 1-3 Superpole Race UB150 Seri ke-4 MRS

BeritaBalap.com-M Robby Sakera dan Fahmi Bassam sukses merebut podium ke-1 dan ke-3 dalam Superpole Race UB150 dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB, Minggu (25 Agustus).

Pastinya, mereka ini membela tim Yamaha LFN HP969 RCB Proliner NHK Navaro yang dimiliki Haji Putra Rizky. Oh ya, sebagai jawara Superpole Race UB150, maka M Robby Sakera berahak atas hadiah tambahan 5 juta dari Pikoli Oil. 

M Robby Sakera terbaik Superpole Race UB150 dan berhak atas hadiah tambahan senilai 5 juta dari Pikoli Oil

Jangan lupa ya ! Bahwa masing-masing pacuan berbasic MX King dari keduanya yang disebut tadi adalah berbeda mekanik. M Robby Sakera dengan dukungan tuner Andri Boll, sedangkan Fahmi Bassam by Subur. Mereka riset dan mengembangkan sesuai idealisme masing-masing tetapi komunikasi 2 arah dilakukan untuk memperkaya data.

koizumi

Owner team Haji Putra Rizky memang berupaya memberdayakan mekanik-mekanik muda dan saat ini terbukti masuk dalam deretan kiliker-kiliker berprestasi naional ataupun internasional.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Superpole Race Seri ke-4 MRS 2024 Mandalika (Minggu)

Catatan penting dari pencapaian mereka, bahwa keduanya konsisten dalam meraih poin dan ini penting untuk dibawah dalam seri final (ke-5) Kejurnas MRS 2024 Mandalika pada pertengahan Oktober nanti. Fahmi Bassam dan M Robby Sakera punya modal penting saat seri pemungkas nanti. Maksudnya, ketika bicara predikat juara umum UB150. BB1

Hasil Juara Superpole Race UB150 : 

Facebook Comments

You May Also Like