Full Senyum, Arena Racing Team Double Winner Di Dua Kelas Berbeda Porprov Kalbar !!

BeritaBalap.com – Arena Racing Team yang dikomandani oleh Andreas Pratama full senyum di event Porprov Kalimantan Barat, meski bukan turun di kelas Porprov tapi tim  yang bermarkas di Kalimantan Barat itu pulang dengan bahagia karena berhasil menjadi juara di dua kelas berbeda.

Adapun kelas yang diikutinya adalah ECU standar open dan pemula, masing masing dipercayakan pada Achmad Fahri untuk turun di kelas pemula dan Rio Dewara di kelas Open.

“Kami masih percayakan di dua pembalap tersebut, dengan menggandeng Dayat Gardenspeed yang saya yakini masih bisa mumpuni untuk mengerjakan motor balap di kelas ECU standar dan terbukti memang terbaik,” ungkap Andreas saat dihubungi penulis.

koizumi

Kedua pembalapnya saat QTT berhasil pole di kelas open dan disusul grid 2 di kelas pemula, dan keduanya sudah merasakan feeling yang bagus dengan motor sejak latihan sebelum balap.

BACA (JUGA) : Zakki Fuadi Tak Terbendung, Bawa ZHRT TJM MMS Juara Umum Di Road Race Piala Kapolda Kalbar !!

Achmad Fahri Berhasil Podium 2 Kelas ECU Standar Pemula

“Di kelas open kami hanya bermain di seputar suspensi supaya motor tetap nyaman dikendarai meski rangka masih standar, bobot pembalap benar-benar musti disesuaikan ditambah final gir yang naik 1 mata untuk karakter sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang,” bebernya lagi.

Tidak hanya itu saja, di bagian injector sengaja diganti dengan injector milik Ninja 250 mono. Di bagian kampas kopling masih mengandalkan milik Suzuki RG karena labih tebal.

“Kampas pakai yang lebih tebal supaya anti selip, terlebih digunakan untuk balap dan lebih tahan lama. Hasilnya kedua pembalap kita Fahri dan Rio Dewara berhasil manjadi jawara di kelas ECU standar nih,” bangga Andreas. CHR

Facebook Comments

You May Also Like