PD Agisuna JaboerBalap Pamanukan Duetkan Abdul Gofar & Aldy Musfik di Seri Ke-2 Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- PD Agisuna JaboerBalap Pamanukan bakal menduetkan Abdul Gofar dan Aldy Musfik di seri ke-2 Kejurda Road Race 2024. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, pada 31 Agustus hingga 1 September akhir pekan ini.

Hyupe, Abdul Gofar dan Aldy Musfik akan diturunkan untuk bersaing dikelas Bebek 2T 116 dan 125 Open. Tim balap yang dipimpin oleh Lutfi Hidayat ini telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang, demi meraih prestasi terbaik pada hajat balap Pengprov IMI Jabar ini.

BACA JUGA : Wamos Racing X Kelana Siap Panaskan Persaingan Kejurda Road Race Subang, Dimentori Wahyu Widodo & Feizy Zhipeng!

koizumi

Yang menarik, kedua pembalap ini masing-masing akan mendapatkan dukungan penuh dari mekanik-mekanik terbaik yang sudah teruji. Abdul Gofar akan berada di bawah bimbingan mekanik andal Dieky Pratama akrab disapa Au dari DRF Performance yang dikenal dengan keahliannya dalam memaksimalkan performa mesin.

Sedangkan Aldy Musfiq akan diback up oleh mekanik berpengalaman Inunk G77 dari Madiun, yang siap mengoptimalkan potensi motornya dengan setelan terbaik. PD Agisuna JaboerBalap tidak main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi seri kali ini.

“Kami telah melakukan seting mesin di Gery Mang, Subang ini untuk memastikan bahwa mesin dan kaki-kaki motor dalam kondisi terbaik. Kami ingin memastikan tidak ada detail yang terlewatkan, karena di dunia balap, setiap detik sangat berharga,” ujar Lutfi dengan penuh semangat.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Ke-2 Singgah di Subang, Ada Hadiah Menarik Untuk Peraih 4 JU !

Lutfi lalu menambahkan, “Podium tertinggi tentu menjadi target utama kami, tapi yang lebih penting adalah konsistensi dalam setiap lap. Kami ingin pembalap kami mampu menjaga performa dari awal hingga akhir balapan. Semoga, kita mapu meraih hasil terbaik,” pungkas Lutfi. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like