Tim RH57 Didukung Penuh Naztwo Racing Turun Di Dragbike IDW Seri 1 Wonosari

BeritaBalap.com-Dalam putaran perdana event Indonesia Drag Wars (IDW) yang siap berlangsung akhir pekan ini (14-15 Mei) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, divisi Dragbike RH57 (Racing Hell 57) akan turut andil. Maksudnya siap tarung ikut ambil bagian

Mantapnya, diajang IDW putaran pertama ini, tim dragbike RH57 mendapatkan full support dari Sandy selaku owner Naztwo Racing. Patut dipahami, Naztwo Racing asal Jawa Timur memang sekarang berkiprah di dunia road race. Nah, karena dengan kedekatan antara Sandy dan Bayu Ucil selaku pemilik tim RH57, maka mereka berkolaborasi turun di IDW.

“Seri 1 IDW ini RH57 disupport penuh oleh Naztwo Racing. Karena kami sudah kenal lama, dan ownernya Naztwo ini mulai penasaran dengan dragbike ,” ujar Bayu Ucil yang juga pemilik brand apparel RH57.

Bisa jadi, ini proses penjajakan bagi Naztwo Racing untuk atur strategi turun di dunia dragbike kedepannya, he..he… Tentunya pada IDW Dragbike Wonosari tim RH57 akan menurunkan 6 pacuan andalannya yakni Sport 2 Tak Tune-Up 155 cc, Sport 2 Tak Std 155 Cc, Free For All (FFA), Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc, Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc Injeksi dan Bebek 4 Tak Tune-Up 130 cc.

Hanya 2 joki yang akan membesut pacuannya. “Kami hanya turun seeded dengan joki saya sendiri (Bayu Ucil) dan Jhendra Peking. Untuk Haikal Andriansyah tidak ikut karena dia turun dragbike di Batam, “terang Bayu Ucil yang bermarkas di Purwodadi Jawa Tengah. You

Tonton VIDEO Tim Dragbike RH57 :

Facebook Comments

You May Also Like