Ditopang Monosok Dan Velg VND, Ninja Tune-Up RH57 Jawara Sport 2 Tak TU 155 cc di IDW Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Joki asal Jawa Timur, Jendra Peking membuktikan potensi prestasinya, dimana pada ajang Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Seri 3 lalu (18 Sept) di sirkuit Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta menjadi yang tercepat di kelas Sport 2Tak TU 155cc atau dikenal Ninja Tune-Up.

BACA JUGA : Rahasia Ninja Tune-Up Jendra Peking Tim RH57 Jawara Sport 2 Tak TU 155cc Di IDW Seri 3 Jogja

Rider andalan dari tim Naztwo RH57 V-Reinz Gemilang Fuboru VND ini menorehkan hasil podium jawara dengan mengukir catatan waktu 06.826. Pacuan yang jantung mesinnya dioprek oleh Ari V-Reinz ini memang terbilang selalu kompetitif diranah Ninja Tune-Up.

koizumi

Terlebih, Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku rider dan juga owner tim ini selalu menunjukkan konsistensinya dalam me-manage kreto balapnya. Patut dipahami, selain sektor pacuan mesin yang ciamik, disisi lain non engine juga tak luput dari upgrade. Krusialnya yaitu pada peredam kejut atau monosok yang mengusung topangan dari produk VND.

Alhasil, pada Ninja Tune-Up dari RH57 dipasok monosok VND MX King 150 Premium. “Iya untuk sekelas dragbike dengan power motor seperti Ninja Tune-up ini sudah sangat mampu,mas, serta krontruksi motor jadi bisa stabil,” ujar Bayu Ucil.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike 201M & 402M IDW Racertees Putaran 3 Jogja

Selain dapat menekan keliaran kreto balapnya, dari sisi lain juga dapat menambah segi stylish. “Apalagi bagi kami harga sangat terjangkau dan kualitas sudah mumpuni. Ditambah tampilan juga sangat keren menambah aroma fashionable hehe,” terang Bayu Ucil yang mendandani semua pacuan balapnya dengan tampang modis. You

Facebook Comments

You May Also Like