2 Murid Perguruan GDS Devon Kecil & Kiki Paiko Puncaki Klasemen Sementara Rookie Dragbike Erdeve Indonesia

BeritaBalap.com- Ajang balap lurus 201 meter untuk pemula yang bakal dihelat di Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul Yogyakarta besok Minggu (01/09) dengan tajuk Rookie Dragbike Erdeve Indonesia akan memasuki seri 2 dari total 3 seri yang akan digelar.

Ada dua kelas poin utama yang dikompetisikan yakni Poin 1 dan Poin 2 dimana pembedanya adalah kelas-kelas di Poin 1 fokus pada kelas Bracket Time sedangkan kelas-kelas di Poin 2 fokus pada kecepatan alias gasspol.

Dari kedua kelas poin utama ini ternyata pemuncak klasemen sementaranya sama-sama joki pemula yang biasa berlatih di event latihan rutin GDS Klaten. Di kelas Poin 1 ada Devon Kecil joki rookie asal Solo yang di gelaran IDC sebelumnya lalu juga peraih juara umum kelas Bracket Time.

koizumi

Kemudian di kelas Poin 2 pemuncak klasemen sementara ada Kiki Paiko yang juga mengawali balap resminya di latihan rutin GDS. Lebih hebatnya lagi Paiko yang merupakan joki rookie asal Jogjakarta ini terpantau sudah sering bertarung melawan joki-joki senior di kelas-kelas umum seperti IDC.

Nah untuk jelasnya lagi bisa disimak klasemen sementaranya berikut ini. dnr

Facebook Comments

You May Also Like