Indahnya… Jonathan Rea Yang Cinta Keluarga, Selalu Dibawa Di Paddocknya

BeritaBalap.com-Jonathan Rea dipastikan menjadi legenda tersendiri dalam balap WorldSBK alias superbike. Kan dalam 4 tahun ini sukses meraih juara dunia WorldSBK. Terbaik berturut-turut sejak tahun 2015 hingga 2018. Total 71 kali podium juara. Nah, yang menarik dari seorang pebalap asal Irlandia Utara usia 32 tahun ini adalah kecintaannya pada keluarga yang selalu dilibatkan dalam balapan.

Oh ya, sengaja kita bahas yang non racing ya. Ini topik human interest yang menarik dicermati. Jarang yang beginian. Keluarga Rea kerap hadir di paddock. Boleh jadi, kondisi ini menjadi semangat atau motivasinya untuk terus berprestasi. “Saya senang dengan hidup dan status saya. Saya lebih dihormati oleh Kawasaki, tetapi saya juga bisa menjadi ayah dan suami, “bangga Jonathan Rea yang tahun ini mendapat rival berat Alvaro Bautista dengan dukungan motor baru Ducati V4R.

Lebih lanjut, Rea juga menyebut kekhawatirannya jika ia balap MotoGP yang notabene hadir dengan 19 seri. Itupun putarannya bisa bertambah lagi. Lain hal dengan kompetisi WorldSBK yang cukup 12 seri. “Di MotoGP, ada 19 akhir pekan untuk balapan, bahkan mungkin lebih, dan disana anda bisa kehilangan kedekatan dan hubungannya dengan kenyataan. Saya suka ketika saya bersama keluarga dan anak-anak di paddock bersamaku, “tutur Rea yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara WorldSBK 2019.

“Saya ingin hidup senormal mungkin, walaupun pekerjaanku tidak benar-benar normal dan sangat berbahaya. Aku lebih dikenal di rumah di Irlandia Utara, tapi aku tidak ingin menjadi terkenal dan kehilangan akal sehat, “tambah Jonathan Rea yang masih memiliki kontrak dengan Kawasaki Racing Team (KRT) hingga tahun 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like