Bos Tim Petronas SRT Tegaskan Tidak Tertarik Dovizioso, Tidak Ingin Ulangi Kasus VR46, Cari Yang Usia Muda

BeritaBalap.com-Bos Tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team), Razlan Razali dengan jelas dan tegas menolak Andrea Dovizioso. Mereka ingin fokus yang berusia muda-muda saja.

Dovizioso sendiri memang sudah berumur 35 tahun. Alhasil, pernyataan ini sekaligus menepis ataupun membantah isu atau rumor yang beredar selama ini bahwa ada pendekatan atau pembicaraan Dovizioso dengan manajemen Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Juara Dunia WorldSBK Jonathan Rea Makin Dekat Ke Tim MotoGP Petronas Yamaha ?


Razlan Razali yang berkebangsaan Malaysia tersebut ingin kembali kepada konsep awal kehadiran di MotoGPnya. Ialah merekrut dan mengasah talenta-talenta muda. Itu seperti era Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo yang kemudian dibuat menjadi tangguh.

Tentu saja, perekrutan VR46 tahun ini juga bukan keputusan mereka, ini adalah keinginan Yamaha. “Dovizioso itu adalah ide sangat menarik tetapi dengan sangat hormat untuk Valentino Rossi, kita tidak ingin situasi yang mirip dengan tahun ini akan dibuat lagi, ”ujar Razlan Razali yang dilansir dari media Motorcycle News.

BACA (JUGA) : Garrett Gerloff Ungkap Alasannya Pilih Balap Superbike Daripada MotoGP (2022)

“Orang-orang ini adalah pebalap yang fantastis, tetapi level  telah meningkat pesat. Valentino lebih cepat dari tahun lalu, tetapi dia berjuang untuk mencetak poin. Dan Dovizioso telah absen selama setahun”.
“Kami ingin orang-orang muda dibentuk, seperti yang kami lakukan dengan Fabio Quartararo, dan oleh karena itu akan ideal untuk membawa pembalap yang tidak memiliki referensi sebelumnya ke MotoGP, ”tambah Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC). BB1
Klasemen Sementara MotoGP :
Facebook Comments

You May Also Like