Erdeve Indonesia Sukses Gelar Dua Event Drag Bike Istimewa di Lanud Gading, Jogjakarta

BeritaBalap.com- Erdeve Indonesia kembali membuktikan eksistensi dan totalitasnya di dunia balap Tanah Air dengan sukses menggelar dua event Drag Bike andalannya secara bersamaan. Event balap bertajuk Kawahara Djava K2R IDC 2024 seri ke-3 dan Dragbike Rookie Seri 2 sukses disuguhkan di lintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.

Hyupe, dua gelaran tersebut disuguhkan secara bersamaan dilokasi dan hari yang sama yaitu, Minggu, 1 September 2024 lalu. Dua event ini membawa warna tersendiri bagi dunia balap Indonesia, terutama dengan kehadiran kelas Rookie yang memberikan ruang bagi regenerasi pembalap-pembalap muda.

BACA JUGA : Hasil Lengkap IDC 2024 Seri ke-3 Jogja (Minggu)

koizumi

Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para pembalap pemula untuk menguji nyali dan skill mereka di lintasan 201 meter IDC yang biasanya dihuni oleh para pembalap besar dengan pengalaman balap yang sudah mumpuni. Tidak hanya menjadi ajang unjuk gigi bagi para rookie, tetapi juga memberikan mereka pengalaman berharga untuk bersaing dengan nama-nama besar di dunia dragbike.

Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia

Yudha Prasetya, yang lebih akrab dikenal sebagai Yudha Erdeve, CEO Erdeve Indonesia, merupakan sosok penting di balik kesuksesan event ini. Sebagai mantan joki dragbike di era 2000-an, Yudha Erdeve paham betul akan kebutuhan dunia balap di Indonesia.

Dengan visinya yang jauh ke depan, ia berkomitmen untuk tidak hanya mengejar jumlah starter, tetapi lebih kepada menata industri balap Indonesia agar semakin maju dan berkembang. “Jumlah starter dalam event kali ini bukan fokus utama kami. Kami lebih berkomitmen untuk menata industri balap Indonesia agar lebih maju,” ungkap Yudha Erdeve.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa tujuan utama Erdeve Indonesia bukan sekadar menghadirkan kompetisi, tetapi juga menciptakan ekosistem balap yang berkelanjutan dan berkualitas. Kesuksesan penyelenggaraan Kawahara Djava K2R IDC 2024 seri ke-3 dan Dragbike Rookie Seri 2 ini menegaskan posisi Erdeve Indonesia sebagai salah satu pilar penting dalam dunia balap motor khususnya Drag Bike di Indonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like