Apa Jawaban Marc Marquez Jika Ditaksir Timnya VR46 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) ikut berkomentar dengan adanya tim balap MotoGP milik Valentino Rossi. Namanya Aramco Racing Team VR46 yang notabene disupport perusahaan raksasa migas asal Arab Saudi, Aramco.

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, VR46 menjadi bagian penting dalam dunia balap MotoGP dan ia memuji The Doctor yang dapat memiliki tim MotoGP setelah sebelumnya punya tim Moto3 dan Moto2.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Mugello : Bagnaia Tercepat, Ada 15 Rider Top Speednya Diatas 350 Km/Jam

koizumi

“Bagi dunia kita, ini penting karena Valentino adalah Valentino dan menciptakan banyak perhatian. Memiliki tim kamu sendiri di MotoGP pastilah hebat, kemudian saya tidak tahu apakah dia akan mampu membalap dan mengelola tim. Tapi inilah takdirnya, hasil setelah menciptakan tim di Moto3 dan Moto2, “terang Marc Marquez yang belum bisa optimal karena terkendala fisik, utamanya saat melalui tikungan ke kiri dimana rasa sakit itu hadir.

Lebih lanjut, ada yang menarik ketika Marc Marquez disuguhi pertanyaan : apakah dia akan tertarik jika tim VR46 melamarnya untuk mengisi formasi pembalap ?

“Saya benar-benar tidak berpikir saya akan mendapatkan lamaran darinya. Bagaimana jika dia melakukannya ? Pertama, dia harus datang, lalu mari kita lihat motor yang dia usulkan dan apakah itu kompetitif, “tukas Marc Maquez yang dilansir dari media tuttomotoriweb.BB1

Facebook Comments

You May Also Like