Ribut Bos Ducati Vs Manajer Tim Honda Berlanjut, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Perang statement antara bos Ducati, Paolo Ciabatti dan manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig terus berlanjut. Puig membalas pernyataan Ciabatti yang menyebut bahwa Honda hanya dapat meraih juara dunia lewat Marc Marquez untuk saat ini. Selebihnya pembalap yang lain jaraknya jauh dalam konteks klasemen sementara.

Ciabatti juga menerangkan bahwa cukup Marquez yang bisa podium juara. Lain hal Ducati yang dapat podium jawara  lewat Dovizioso dan Petrucci. Konteks ini yang kemudian direspon Puig yang menerangkan bahwa Ducati hanya bisa meraih juara dunia dengan 1 rider. Itupun sudah cukup lama. Maksudnya lewat Casey Stoner di tahun 2007.

Lebih lanjut, Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati menerangkan lebih jelas apa yang diucapkannya. Ini semua biar tidak salah pengertian. “Apa yang dilakukan Alberto adalah salah mengartikan kata-kata saya sehingga menimbulkan kontroversi. Jadi anda punya kesempatan untuk menyerang Ducati secara gratis, “tukas Ciabatti seperti yang dilansir media Motorsport.com.

“Saya hanya berbicara tentang fakta yang tidak dapat disangkal, yaitu bahwa sebagian besar kemenangan dan kejuaraan dunia yang dimenangkan oleh Honda adalah karya dari Marquez sejak debutnya di MotoGP pada 2013. Dengan penuh rasa hormat saya terhadap mereka, saya dapat mengatakan bahwa tanpa Marc mereka akan memenangkan lebih sedikit gelar, meskipun memiliki 2 pembalap fantastis seperti Pedrosa dan Crutchlow di tahun-tahun sebelumnya, “terang Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like