Bos Knalpot Creampie Tegaskan Ganti Manager Produksi & Marketing ! Tidak Bersama Taufan Lagi !

BeritaBalap.com-Ini pernyataan pers yang disampaikan langsung oleh Bos Knalpot Creampie Jogjakarta, Tris Wahyudi. Bahwa manajemen Knalpot Creampie sudah tidak bersama Taufan lagi yang selama ini memanage produksi dan bagian pemasaran (marketing).

Jadi kebersamaan mereka selama sekira 10 tahun terakhir sudah resmi berakhir. Berpisah. Kondisi ketidakbersamaan ini juga sudah Berita Balap konfirmasi kepada mekanik Gendut GDT Racing yang selama ini sebagai salah satu tuner yang identik dengan Knalpot Creampie untuk banyak pacuan garapannya. Dan kondisi ini memang diakuinya.

Demikian komunikasi berlangsung saat rangkaian event LFN HP969 Road Race 2024 di Sirkuit Mijen Semarang. Namun memang GDT Racing tidak berkomentar lebih jauh dan mencampurinya lebih jauh. Tentu saja, Berita Balap menghormati privacy masing-masing ya. Jadi tidak akan mengungkap apa penyebab hal tersebut terjadi. Itu urusan internal.

koizumi

Yang pasti, Tris Wahyudi selaku pemilik Knalpot Creampie yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta memberikan pernyatan resmi kepada awak media sehubungan pergantian ujung tombak marketing yang menggantikan Taufan.

Tris Wahyudi, pemilik Knalpot Creampie Jogja saat mengawal anaknya latihan balap di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah

“Jadi kita sudah resmi tidak bersama Taufan lagi, Om. Untuk bagian marketing akan dipegang lagi oleh Sopia. Jadi untuk konsumen ataupun distributor, bisa mengontak langsung ke nomor HP : 0813 2827 8112. Saya juga akan ikut membantu mengawasi dan mengontrol, “ujar Tris Wahyudi yang juga ayahanda dari M Diandra yang merupakan pembalap AP250 (ARRC 2024). Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like