Mesranya Jochen Luck-Hildegard, Penonton Setia MotoGP, Usianya 91 Tahun !


BeritaBalap.com-Pasangan Jochen Luck dan istrinya, Hildegard merupakan pasangan mesra yang setia menonton balap MotoGP. Mantap… ! Terbukti, di usia 91 tahun masih menjadi penonton setia MotoGP. “Tahun 2018 ini, kami ingin hadir di Jerez, Mugello, Misano, mungkin juga ke Le Mans, Assen, Sachsenring dan pergi juga e Brno, “ujar Jochen Luck yang notabene pada tanggal 23 September nanti berusia 91 tahun.

Yang pasti, hobi menonton MotoGP ini sudah dijalani puluhan tahun. Bahkan dilakoni dengan transportasi jalan darat atau mobil saat MotoGP berlangsung di daratan Eropa. Seperti di 2017 melakukannya dari Kassel, Jerman ke trek Mugello, Misano dan Le Mans.

“September 2017, kami melaju dalam satu perjalanan ke Misano pada hari Kamis tanpa navigasi. Yang mengarahkan adalah istri saya, Hildegard di kursi penumpang, “tutur Jochen Luck yang tahun lalu tidak hadir di Jerez. Demikian diklaim tidak seperti biasanya. Tradisi selama ini selalu menonton di putaran MotoGP Jerez.


“Kami dulu bisa terbang dari Paderborn ke Jerez yang jaraknya 80 km dari apartemen kami. Sayang, penerbangan ini tidak ada lagi di tahun 2017. Jika ada penerbangan dari Paderborn ke Mallorca, maka kami akan datang ke Jerez. Kami tidak suka terbang dari Frankfurt, itu terlalu jauh dari Kassel, parkir sangat mahal. Di Paderborn, anda bisa parkir dengan baik dan harganya hanya 2 euro per-hari, “tambah Jochen Luck yang sebelumnya berprofesi sebagai MC lagu dengan nama tenarnya di Jerman sebagai “the Voice”, juga pernah sebagai juru bicara trek saat balap F1 di Jerman tahun 1957. Infonya punya ciri khas dengan ucapan selamat datang dalam 16 bahasa. Wow…. ! BB1  

Facebook Comments

You May Also Like