Hasil Race 2 UB150 ARRC 2024 Sepang Justru Buat Klasemen Poin Makin Ketat Saat Final Buriram

BeritaBalap.com-Ahmad Fazrul Sham menjadi yang terbaik dalam race ke-2 kelas UB150 dalam gelaran ARRC 2024 Sepang Malaysia, Minggu (15 September).

Terbukti, pembalap tim Cardinal Factory Racing Team tersebut dapat lepas di lap akhir dengan gap waktu setengah detik. Ini jarang terjadi karena selama ini biasanya ketat hingga bendera finish dikibarkan.

Nah, yang menarik dicermati, bahwa hasil dari race 2 UB150 tersebut justru membuat poin klasemen semakin ketat. Makin seru untuk putaran kedepan.

koizumi

BACA (JUGA) : 6 Rider Berpeluang Juara Umum AP250 Saat Final ARRC Buriram, Ini Klasemennya

Kenapa demikian ? Karena sebelum race 2 UB150 dihadirkan, maka Ahmad Fazrul Sham justru berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara UB150. Itu pasca race 1 ya. Jadi memang tidak bersaing di barisan depan 5 besar. Ini yang membuat perburuan poin makin rapat.

Pada sisi lain, pemimpin klasemen M Akid Aziz (Pitbike OneWay JRT Tech2 Racing Team) cukup finish ke-9 saja di race ke-2, sedangkan rival-rivalnya seperti Fahmi Bassam, Aditya Fauzi dan lain-lain finish lebih baik. Kondisi demikian juga yang membuat standing point makin ketat. Misalnya saja jarak poin Akid Aziz dan Fahmi Bassam tinggal 1 poin saja.

Tentu saja, seri final ARRC 2024 Thailand pada awal Desember nanti (6-8 Des) yang akan menjadi sesi penentuan dari juara umum UB150 ARRC 2025. Masih ada 50 poin yang diperebutkan. Ini yang pastinya menarik sekali ditonton. BB1

Klasemen Sementara : 

Hasil Race 2 ARRC Sepang : 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like