Dragbike Paling Bergengsi ‘Kawahara IRC IDC 2018’ Siap Diluncurkan 15 Februari !


BeritaBalap.com-Gelaran balap karapan paling bergengsi Kawahara IRC IDC 2018 yang memang ditunggu-tunggu siap segera dimulai. Pastinya, ini event dragbike paling berkualitas. Ini hajatan penuh gengsi. Ini gelaran yang pasti dihadiri para joki papan atas nasional. Hadiahnya juga dijamin spesial !

Nah, dalam waktu dekat, yaitu pada Kamis, 15 Februari, kompetisi Kawahara IRC IDC 2018 akan dilaunching alias diluncurkan. Tepatnya di RM Padang “PH JAYA” Jl. Jogja-Solo (Depan pabrik SGM) Klaten. Lebih tepatnya agak ke barat sedikit ya. Berlangsung pukul 11.00 WIB hingga selesai. Jangan takut lapar ya, ada sesi makan siangnya. He he he he…

Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara

“Acaranya ialah launching Kawahara IDC 2018, pembahasan regulasi bersama, sosisalisasi tentang pelaksanaan Kawahara IDC 2018 dan press-conference sekaligus registrasi media, “terang Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia yang pastinya setia dikawal Deon Aditya RDV dan Benny Kimpling RDV.


Bukan rahasia umum, mereka bertiga merupakan ujung-tombak Erdeve Indonesia. Sehari-hari juga kerap bareng, kumpul dan makan juga bareng, refreshing juga bareng. Hemmm… ikut dong bos ! Oh ya, undangan acara tadi diperuntukkan untuk media, manager tim, mekanik tim, pebalap dan teman-teman yang peduli dragbike.

Oh ya (lagi), portal BeritaBalap.com dan VideoBalap.com menjadi bagian dari media-partner Kawahara IRC IDC 2018. Pokokke siap mengekspos habis-habisan ! Informasi lebih lanjut untuk acara ini, bisa kontak di HP : 081393379198 atau  08562893336BB1. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like