Manajernya Pol Espargaro Ungkap Info Terbaru Pembicaraan Dengan HRC

BeritaBalap.com-Berita kepindahan Pol Espargaro (KTM) ke tim Repsol Honda (2021) sangat menarik dicermati. Ini informasi yang ditunggu-tunggu MotoGP mania karena ketika Pol Espargaro resmi pindah, maka akan berakibat pada kepindahan racer lainnya.

Nah, perkembangan terbaru diungkap oleh Homer Bosch selaku manajer pribadi Pol Espargaro. Disebutnya bahwa kesepakatan sudah sangat dekat. Pada bagian lain, ditekankan juga dengan adanya kalimat perpisahan. Wow..wow…! Bahwa jika memang Pol dan KTM berpisah, maka itu akan sebuah jalan yang bersahabat atau penuh kedamaian.

BACA (JUGA) : Awas ! Pol Espargaro Kena Denda KTM 4,4 Milyar Jika Umumkan Pindah Sebelum 15 Sept

koizumi

“Memang benar ada pembicaraan tingkat lanjut, tetapi kami belum tanda-tangan. Kesepakatannya mungkin sudah dekat, tetapi ada beberapa faktor yang dipertaruhkan dan tidak semuanya tergantung pada Pol, “ujar Homer Bosch dalam program “Wave Cero” di Radio Wave Engine.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Laris-Manis, Selain KTM Dan Honda, Diakui Adapula Tawaran Ducati

“Saya kira Marc akan mendapatkan Pol seperti saudaranya (Alex). Marc Marquez adalah seorang profesional. Dengan KTM, Pol melakukan percakapan yang sangat terbuka dan transparan, Pol membantu menciptakan proyek ini. Ada hubungan emosional dengan KTM dan karenanya itu bukan langkah yang mudah untuk dilakukan. Jika itu terjadi, makaakan menjadi perpisahan damai, “tambah Homer Bosch. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like