Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Siap Panaskan Pangkep, Berikut Jadwalnya !

BeritaBalap.com- Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 siap panaskan Sirkuit Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan pada 21-22 September akhir pekan ini! Event legendaris ini kembali hadir sebagai pembuka dari rangkaian Make Race (OMR) Yamaha yang sudah puluhan tahun memacu adrenalin para pecinta balap motor di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Yamaha Cup Race 2024 Akan Digelar 3 Seri, Berikut Jadualnya

Ajang balap ini selalu dinanti-nantikan karena menampilkan aksi-aksi spektakuler dari para pembalap terbaik Yamaha. Tahun ini, tensi persaingan dipastikan semakin memanas, dengan para rider muda berbakat yang siap unjuk gigi dan memberikan penampilan terbaik mereka. Siapa yang akan menjadi bintang di seri pembuka ini? Jangan sampai terlewatkan!

koizumi

Sirkuit Karaeng Mallombassang akan menjadi saksi kemeriahan balapan yang tidak hanya akan memacu jantung, tetapi juga memanjakan mata para penonton. Tidak tanggung-tanggung, event ini terbuka untuk umum dan GRATIS, memberikan kesempatan bagi masyarakat Pangkep dan sekitarnya untuk menyaksikan balapan spesial ini dari dekat.

Sejak pertama kali digelar, Yamaha Cup Race telah menjadi batu loncatan bagi para pembalap muda yang bermimpi mengharumkan nama mereka di dunia balap nasional, bahkan internasional. Tak heran jika event ini selalu ditunggu-tunggu, tak hanya oleh pembalap tetapi juga oleh para penggemar otomotif yang haus akan aksi balap penuh intensitas.

Selain persaingan sengit di lintasan, Yamaha Cup Race 2024 juga akan menghadirkan hiburan-hiburan menarik, mulai dari booth merchandise, atraksi otomotif, hingga acara interaktif yang semakin menambah kemeriahan event ini.

Jangan lewatkan kesempatan merasakan atmosfer balap yang luar biasa ini langsung dari pinggir sirkuit! Ayo ajak teman dan keluarga untuk datang dan dukung jagoan kalian bertarung di lintasan. Nah, biar enggak kelwat keseruannya, berikut jadwal Yamaha Cup Race 2024 Seri 1. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like