2 Jokinya Serem Euy ! Green Plafon Racing Team Siap Tebar Pesona Podium di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep

BeritaBalap.com– Terpantau jos dan pastinya meramaikan kompetisi ! Dijamin makin seru ! Yap, Green Plafon Racing Team siap tampil all out alias habis-habisan di Yamaha Cup Race 2024 (YCR 2024) yang berlangsung di Sirkuit Pancasila Kareng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (21-22 Sept).

Terbukti dalam pantauan berita balap yang hadir langsung, bahwa tim tersebut tadi diperkuat dua joki top Indonesia, yaitu Wilman Hammar atau populer disebut Willy Hammer dan juga Riki Ibrahim “Bokir” yang notabene membawa 7 motor untuk tarung di kelas-kelas bergengsi dari hajatan persembahan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut.

Untuk dapurpacu dari tim ini dipercayakan kepada mekanik Ari V-Reinz yang memang sudah terbukti maksimal dalam korekan mesin berbasic mesin 4 tak maupun 2 taknya. Maksudnya sudah banyak hantar pembalap atau tim merebut podium, bahkan memborong pula.

koizumi

BACA (JUGA) : Dikawal Leon Racetech, PRS Racing Team Siap Borong Podium YCR 2024 Pangkep Minggu Ini

For your information atau sekilas informasi saja, kalau ini tim ini relatif baru di dunia road race walaupun owner team atau pemilik tim memang sudah cukup dikenal di dunia racing yaitu balap mobil ISSOM. Itu bisa dilihat dari akun instagram mereka yang kerap memposting aktifitas balapan ISSOM.

“Kita baru dua kali balap, pertama di SCR 2024 Palu beberapa Minggu yang lalu dan hari ini di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep, “ungkap Aji Mono selaku pemilik dari tim dengan balutan keren warna hijau ini.

Owner teamnya juga keren dan terlihat tampil low profile. Tim ini juga menargetkan untuk tampil optimal diputaran pembuka YCR 2024 dan berharap menjadi yang terbaik. Amin. R 4 NU Josss

Facebook Comments

You May Also Like