Sumber Production Suguhkan 3 Agenda Ramadhan Race Di Bulan April, Ini Info Lengkapnya !

BeritaBalap.com- Mantap nih, Sumber Production suguhkan 3 agenda Ramadhan Race di bulan April, berikut ini info lengkapnya buat kalian yang penasaran ! 3 agenda Ramadhan Race tersebut bakal disuguhkan dari awal hingga pertengahan bulan April.

Bareng JMM Motorsport, Kejurda Drag Race Jabar 2023 putaran pertama mengawali agenda Ramadhan Race yang akan disajikan pada 1 April mendatang. Sebanyak 13 kelas yang terbagi menjadi 3 kelas Kejurda, 4 kelas Umum dan 6 kelas Lokal Wilayah akan diperlombakan. Info lebih jelas, pantau flayer eventnya dibawah ini.

koizumi

Selanjutnya, Agenda Ramadhan Race akan menyuguhkan Road Race pada 8 April atau selang satu Minggu dari Kejurda Drag Race. Gelaran tersebut akan menyuguhkan 21 kelas mulai dari kelas Matic, Bebek, hingga RX King untuk diperlombakan.

Drag Bike menjadi suguhan pamungkas Ramadan Race yang akan dipentaskan pada 15 April. Sebanyak 23 kelas akan diperlombakan pada event balap ditrek lurus yang juga bakal menghadirkan kelas-kelas Sunmori, mulai dari kelas Sport, Bebek maupun Matic.

“Semua gelaran tersebut bakal kita suguhkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar baik Dragrace, Road Race maupun Drag Bike. Tujuannya untuk mengakomodir para pecinta otomotif khususnya balap baik roda empat maupun roda empat selama bulan Ramadhan,” tukas Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like