Sempurna ! EFJE Racing Kawal Akbar Abud & Racetech Raih Double Winner Novice di Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Sempurna ! EFJE Racing kawal Akbar Abud dan Racetech meraih double winner kelas Novice diajang Kejurnas Motoprix 2024 Region B seri pembuka yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (19/5).

BACA JUGA : Duet Akbar Abud Dan Racetech Dominasi Kemenangan Race 1 Novice Motoprix 2024 Subang

Setelah berhasil mendominasi kemenangan di race 1, MX-King pacuan Akbar Abud yang dikawal Leon Chandra, mekanik andalan tim dari Racetech kembali mendominasi jalannya Race 2. Akbar Abud yang mengibarkan panji tim EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini kembali meraih kemenangan di race 2.

koizumi
Akbar Abud bersama Skuad EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars

“Alhamdulillah mas, anggap saja ini tim kecil yang sedang berusaha mewujudkan mimpi untuk melangkah lebih jauh dan terbang lebih tinggi. Terimakasih atas kerja keras mekanik, pembalap dan para creww,” bilang Farly Juandri akrab disapa Olih selaku owner tim.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Kejurnas Motoprix 2024 Subang (19 Mei)

Hasil ini tentu menjadi catatan istimewa bagi tim yang perdana turun diajang Kejurnas Motoprix 2024. “Semoga hasil sempurna ini menjadi motivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada putaran selanjutnya,” pungkas Olih yang diamini oleh Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like