Bersama Tim Putera Mandala di YCR 2024 Pangkep, Rider Tasikmalaya Chessy Meilandri Tercepat QTT Bebek Goreng 116 dan 125 Novice

BeritaBalap.com- Bersama tim Putera Mandala RS-86 Racing Team, Chessy Meilandri berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi atau QTT (Qualifying Time Trial) kelas Bebek Goreng 116 dan 125 cc Novice gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Seri 1 yang berlangsung di sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/9).

Secara meyakinkan, pembalap asal Tasikmalaya Jawa Barat ini berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat saat menjalani babak QTT alias kualifikasi kelas Bebek 2T 116cc Standar Nocive sekaligus tercepat di kelas Bebek 2T 125cc Standar Novice.

Sekedar pengingat, Chessy Meilandri sebelumnya juga tampil luar biasa diajang LFN HP969 Road Race 2024 Mijen beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, dirinya berhasil meraih hasil gemilang hingga menyandang gelar Juara Umum 2T kategori Novice.

koizumi

BACA (JUGA) : 2 Jokinya Serem Euy ! Green Plafon Racing Team Siap Tebar Pesona Podium di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep

Nah, kali ini Chessy Meilandri bisa tampil maksimal di atas pacuan Bebek 2T berkat sentuhan spesial Om Kadri dari Kadri Motor selaku mekanik andalan tim Putera Mandala RS-86 Racing Team ini. “Motor sudah dalam kondisi yang sangat optimal. Dari settingan mesin hingga performa di lintasan, semuanya berjalan mulus,” buka Chessy Meilandri.

BACA JUGA : Dikawal Leon Racetech, PRS Racing Team Siap Borong Podium YCR 2024 Pangkep Minggu Ini

Chessy, sapaan akrabnya lalu menambahkan, Saya optimis bisa kembali meraih podium tertinggi di kedua kelas ini. Semoga di final race besok tidak ada kendala berarti,” pungkasnya penuh semangat. Semoga ya, amin. Edhot Indiahe

 

Facebook Comments

You May Also Like