Final YM Matic UDRM Cup Race Subang : Bawa Misi Khusus ! Rider Pemula Privater Racing Division Bakal Tarung di Kelas Expert

BeritaBalap.com- Bawa misi khusus ! ini soal rider pemula tim Privater Racing Division yang bakal tarung di kelas Expert gelaran final YM Matic UDRM Cup Race Subang. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) akhir pekan ini.

Tim balap yang bermarkas di Karawang dan dimotori oleh Agung Ihkal eks pembalap nasional ini bakal meramaikan gelaran balap persembahan kolaborasi antara YM Racing dan UDRM. Mantapnya, pembalap yang berstatus masih pemula bakal ditarungkan dikelas Expert.

BACA JUGA : Privater Racing Division Andalkan 2 Rider Novice Musim Balap 2024

koizumi

Seperti kita ketahui sebelumnya jika tim balap berngaran lengkap Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ini baru saja membeberkan formasinya untuk musim 2024. Hyupe, 2 pembalap Novice, Rajo Satria dan Akhiar Putra Pratama telah mereka persiapkan untuk bersaing diajng Kejurnas Motoprix Region B dan Kejurda Road Race Jabar.

BACA JUGA : Standing Poin YM Matic Race Championship Hingga Putaran Ke-4

“Event balap kali ini kita hanya akan membawa Rajo Satria yang akan kita tarungkan dikelas Expert. Sengaja kita turunkan Rajo dikelas Expert, selain buat mengasah mental dan menambah jam terbang, event kali ini kita maksimalkan untuk seting spek mesin 2024 dan rangka,” beber Agung Ihkal.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari Di Subang

Agung Ihkal, fotonya yang menjadi lead berita ini lalu menambahkan alasannya. “Karena lintasan Gery Mang, Subang ini salah satu lintasan permanen di Jabar yang cocok untuk menjajal spek baru mesin garapan om Hawadis yang dikawal Gogon GRM. Semoga besok dilancarkan segala sesuatunya,” pungkasnya penuh harap. Edhot

BACA JUGA: Makin Variatif ! 4 Rider EFJE Globalindo Tarung 17 Kelas Di Final YM Matic UDRM Cup Race Subang

Facebook Comments

You May Also Like