Seri Ke-4 OnePrix 2024 Diundur Lagi ? Macam Mana Konsistensinya ! Butuh Dana Segar Operasional ?

BeritaBalap.com-Informasi yang beredar bahwa jadual seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2024 berubah lagi. Tidak jadi 12-13 Oktober di Sirkuit Mijen Semarang. Lagi-lagi, tidak konsisten. Padahal balapan ini diklaim sebagai kasta tertinggi balap bebek nasional.

Panjang sekali teman-teman sehubungan kronologis kejadiannya. Jadi pusing menulisnya. Putaran ke-4 OnePrix 2024 sempat akan dipindahkan ke Sentul Kecil, Bogor (inipun merubah jadual awal di Sirkuit Zabaq Jambi), kemudian adapula postingan di akun Instagram OnePrix di trek GBT Surabaya. Termasuk berubah lagi di Mijen Semarang tanggal 12-13 Oktober.

Nah, informasi aktual dari sebuah sumber terpercaya, Seri ke-4 OnePrix 2024 siap digeser ke pertengahan Desember nanti (14-15 Desember). Inipun membuat orang bingung karena disebut pula dengan kalimat : kemungkinan akan langsung menjadi babak final tetapi bisa juga opsi dalam 1 minggu berjalan 2 seri. Lagi-lagi tidak ada kepastian kedepannya. Waduh, tambah pusing kan. Jangan lupa minum obat pusing jika pusingnya berlebihan. Ha ha ha ha..

koizumi

Makin runyam, jika jadual tersebut jadi dihajat, maka menabrak jadual final Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) di lintasan Zabaq Jambi yang selama ini berjalan on time. Tidak bergeser. Tepat waktu. Sesuai prosedural. Sesuai apa yang disosialisasikan di awal tahun 2024. Macam mana ini ?

Prediksi penulis, semua masalah OnePrix 2024 ini dikarenakan masalah dana operasional. Butuh dana segar. Bagaimanapun balapan itu berkorelasi signifikan atau berhubungan intim dengan cuan alias duit.  Kalau ada hepeng alias money dipastikan Seri ke-4 OnePrix berjalan dan aman-aman saja. Itu kunci untuk penyelenggaraan balapan.

Pada sisi lain, sponsor yang masuk ke OnePrix 2024 memang tidak signifikan. Tidak spesial. Cukup memprihatinkan. Anyway, prinsip ekonomi dijamin menjadi pijakan manajemen OMM selaku pihak penyelenggara.

Awas kredibilitas dan kualitas 2024 ini menjadi acuan berpikir tim..! Maksudnya untuk memutuskan balapan mana yang akan diikuti tahun depan (2025). Pabrikan juga akan mengevaluasi. Bisa jadi tidak menjadi event wajib dan dialihkan ke yang lain. Itu logika common sense atau akal sehat ! BB1

Pesan Yang Beredar di Manajemen Tim :

SEKILAS INFO ONEPRIX SERI 4 DIPINDAH KE BULAN DESEMBER MINGGU KE 2.TGL 14/15 DESEMBER… SERI NYA KEMUNGKINAN HANYA JALAN 4 SERI. TAPI LAGI DI USAHAKAN DALAM 1 MINGGU DI ADAKAN SERI 4 DI HARI SABTU DAN SERI 5 DI HARI MINGGU. SEMENTARA INFO ONEPRIX ITU DULU. TERIMA KASIH SEMUA… 🙏🙏

Facebook Comments

You May Also Like