Chessy Meilandri Dapat Suntikan Semangat Dari Kalibre

BeritaBalap.com- Setelah menyelesaikan sesi uji coba tunggangan di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu, Chessy Meilandri dapat suntikan semangat dari Kalibre. Dari informasi yang didapat, Kalibre akan memberikan sponsor kepada Chessy Meilandri untuk menghadapi musim balap tahun 2020.

BACA JUGA : Chessy Meilandri Sudah Mulai Seting Tunggangan Di Sentul, Hasilnya ?

“Alhamdulillah dapat sponsor pribadi untuk turun diajang OnePrix, IMS dan Thailand Talent Cup (TTC) tahun 2020 ini dari Kalibre. Pastinya hal ini sudah ada pembicaraan sebelumnya dan mendapat izin dari tim Nadera Jaya,” buka Chessy, rider potensial asal Ciamis.

koizumi
Chessy Meilandri Dapat Suntikan Semangat Dari Kalibre

Ohiya, Kalibre adalah salah satu merek lokal yang sudah merambah pasar internasional dengan berbagai macam produk yang menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Produknya mulai dari tas, jaket, hodie, t-shirt, kacamata dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Fokus Menghadapi Musim Balap 2020 Chessy Meilandri Tingkatkan Kualitas Fisik

Wah, boleh dibilang Chessy adalah pembalap yang pertama disuport oleh Kalibre. “Iya betul, pembalap pertama yang disuport Kalibre. Semoga prestasi balap tahun ini bisa membanggakan tim dan sponsor khususnya Kalibre. Ohiya, semoga tahun depan Kalibre bikin produk khusus buat racing,” harap Chessy.

BACA JUGA : Gabung Skuad Baru Nadera Jaya Chessy Meilandri Fokus Kelas Rookies, Ini Alasannya !

Mudah-mudahan selain bikin produk khusus buat pecinta balap, Kalibre juga memberikan support untuk event balap Nasional. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like