VND Inovatif Selalu ! Hadirkan Pelek Buat Yamaha Filano dan Honda Stylo 160

BeritaBalap.com- VND, merek ternama dalam industri otomotif Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan pelek berkualitas tinggi untuk dua skutik populer, Yamaha Filano dan Honda Stylo 160. Produk baru ini dirancang untuk memberikan performa dan tampilan terbaik bagi para pengendara yang mengutamakan performa sekaligus gaya.

Untuk Yamaha Filano, VND menghadirkan pelek VND V Speed dengan ukuran 2.15/2.15-12, yang dibanderol dengan harga Rp 1.774.800. Pelek ini dirancang khusus untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara, sekaligus menambah kesan sporty pada kendaraan.

Sementara itu, bagi para pengguna Honda Stylo 160, baik versi ABS maupun CBS, VND meluncurkan pelek VND V Speed V2 dengan ukuran 1.85/2.15-14. Pelek ini dijual dengan harga Rp 1.978.800 yang menawarkan kombinasi sempurna antara kekuatan, ketahanan, dan desain elegan yang cocok untuk segala kondisi jalan.

koizumi

Dengan hadirnya pelek-pelek inovatif ini, VND sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan solusi terbaik bagi para bikers di Indonesia. Baik Yamaha Filano maupun Honda Stylo 160, kini dapat tampil lebih menarik dengan performa yang lebih mumpuni, berkat kehadiran pelek VND V Speed terbaru.

Segera pilihdan dapatkan pelek terbaru VND untuk Yamaha Filano dan Honda Stylo 160 dengan cara klik dan kunjungi VND official shop buat kalian yang menginginkan untuk menebus semua produk keren ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like