Jos ! SYR 439 LGM Exhaust Gupiss Y2Y Hantar Aditya Tegar Raih JU Rookies di West Java Drag Bike 2024 Part 5

BeritaBalap.com- Jos ! SYR 439 LGM Exhaust Gupiss Y2Y berhasil mengantarkan Aditya Tegar meraih Juara Umum (JU) Rookies Jabar diajang West Java Drag Bike 2024 part 5 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28/9).

Iyand “Kipli” Adistya sang owner tim balap yang bermarkas di Cirebon mengungkapkan jika raihan yang didapati joki andalannya ini tidaklah lepas dari peran tim yang bekerja keras. “Berkat kerja keras tim, Aditya Tegar bisa meraih JU Rookies Jabar,” ujarnya.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 5

koizumi

Aditya Tegar meraih JU Rookies setelah mengumpulkan total poin sebanyak 57. Itu setelah dirinya berhail meraih podium ke-3 dikelas Matic 155cc TU Rookie dan Matic 200cc FS Rookie serta menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc FS Rookie.

“Selain kerja keras tim pada kesempatan balap kali ini kita juga sudah membekali motor-motor para joki dengan knalpot LGM Exhaust Series Galvanis. Ini perdana kita pakai diajang balap Drag Bike, setelah hampir 1 tahun saya melakukan riset,” beber Iyand Kipli.

BACA JUGA : Berbekal Senjata Baru, Aditya Tegar Menang Sport 2T 155cc FS Rookie di Drag Bike Cimahi

Menurutnya, knalpot LGM Exhaust Series Galvanis ini juga sanggup meningkatkan tenaga mesin 10-15% tanpa melakukan ubahan pada mesin. “Sangat simpel mas, tinggal pasang saja dan menentukan mau knalpot jenis apa. Power motor dijamin naik 10-15%,” tukas Iyand Kipli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like