Fakta Spesial Event Some1Else Road Race 2023 Pangandaran Yang Hadiahnya Diatas Rata-Rata

BeritaBalap.com-Fakta spesial harus diungkap. Ini sebagai motivasi ataupun acuan untuk lebih baik. Terlebih ketika berhubungan dengan langkah apresiasi kepada pembalap. Maksudnya soal hadiah yang diberikan. Demikian yang berlangsung dalam hajatan bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen Grand Pangandaran Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Road Race 2023 Pangandaran

Gelaran yang dipersembahkan mantan pembalap nasional Arief Rachamaladi ini menyajikan hadiah yang menggoda iman. Diatas rata-rata untuk club event lainnya. Konteks ini idealnya diangkat sebagai sebuah kenyataan empiris yang akan menjadi penyejuk hati dan jiwa.

koizumi

“Untuk kelas Open, kita berikan hadiah tertinggi 2,5 juta. Kemudian untuk kategori pemula, jawaranya dengan ganjaran uang 1,8 juta. Kalau supporting race 1,2 juta, “ucap Arief Rachmaladi yang pada awalnya berencana menghadirkan balapan ini di Banjar namun karena sesuatu hal, maka dipindah ke Pangandaran.

BACA (JUGA) : Belum Genap 12 Tahun, Kawahara Putra Viandry Rajai 4T Sport & Ecu Std Road Race 2023 Pangandaran

“Kita berupaya untuk menghargai perjuangan pembalap dan tim. Bagaimana persiapan yang mereka lakukan. Saya paham sekali karena saya juga memiliki tim road race, “tambah Arief Rachmaladi yang mengaku pada awalnya mempersembahkan event balap ini untuk ayahanda tercinta sebagai hari ulang tahunnya yang ke-67 (tepatnya 12 Februari) namun kemudian Allah SWT berkehendak lain dengan memanggil ayahandanya. Pergi untuk selama-lamanya, pada hari Kamis lalu (9 Feb).

Arief Rachmaladi dan pacarnya yang berhasil menggairahkan dunia road race Jawa Barat

Disamping itu, dalam kompetisi yang sempat berlangsung dalam kondisi wet race, terbukti adapula hadiah mesin Anima 190F dengan kubikasi 190 cc untuk peraih juara umum. Ini persembahan dari Daytona yang notabene pemain lama di dunia balap nasional. Termasuk hadiah-hadiah tambahan lainnya dari berbagai sponsor yang terlibat dalam gelaran yang diramaikan lebih dari 330 starter. BB1

Facebook Comments

You May Also Like