ASM Juga Ucapkan Terimakasih Buat Girlfriendnya Yang Ikut Support Hingga Jaga Peluang Juara Dunia WorldSSP300

BeritaBalap.com-Menarik ! Dalam postingan akun Instagram Aldi Satya Mahendra (ASM) diungkap bahwa selain ucapan terimakasih kepada keluarga tercinta juga kepada girlfriend atau pacarnya. Ini pasca podium runner-up WorldSSP300 Aragon dan terus memimpin klasemen sementara ataupun menjaga peluang merebut juara dunia WorldSSP300.

Tentu saja, mereka tersebut yang mendukung penuh dalam doa dan hubungan emosional-psikologis. Infonya, ASM memang sedang menjalin hubungan dengan puteri tercinta dari Hendriansyah yang populer disebut dewa road race saat aktif di balapan era 1996 hingga tahun 2016-2017-an.

Jadi memang masih dalam lingkaran racing di wilayah Ngayogyakarto Hadiningrat. Maksudnya, orang tua mereka memang masih dalam circle balap di Jogja. Bahkan berteman akrab. Oh ya, penulis juga cukup dekat dengan Dicky Hestu, ayahanda ASM dan Galang Hendra Pratama (GHP) hingga beberapa kali menginap di rumahnya.

koizumi

BACA (JUGA) :ASM Jos ! Podium ke-2 WorldSSP300 Aragon ! Pimpin Klasemen dan Potensi Besar Juara Dunia

Dalam berbagai kesempatan memang ASM kerap memposting momen kebersamannya. Pastinya, ini harus menjadi dukungan spesial dan motivasi kuat bagi Aldi Satya Mahendra untuk dapat meraih gelar juara dunia WorldSSP300 dalam seri final di Jerez tanggal 19-20 Oktober nanti. Amin.

Dalam sebuah ngobrol santai penulis dengan Manager Motorsports YIMM Wahyu Rusmaayadi memang dikondisikan keterbukaan dengan para pembalapnya. Termasuk komunikasi soal status dan bagaimana membina hubungan yang berkualitas dan berimplikasi positif bagi karir balap para racer Yamaha Indonesia.

Ada konteks komunikasi yang two way traffic alias dua arah dengan rider saat bertemu langsung ataupun konsisten lewat WhatsApp (WA). Termasuk sering mengkondisikan dirinya untuk sekamar dengan pembalapnya. Ya, ini strategi pak manager dalam membangun kedekatan secara emosional dan psikologis. Jadi bisa jadi acuan manajer-manajer lainnya. Tidak hanya diam atau kurang komunikatif. Harus pro aktif. BB1

Facebook Comments

You May Also Like