Bagnaia Pecco Pastikan Comeback Misano, Ini Ungkapannya Soal Tim 2021

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco memastikan akan kembali balapan di Misano, Italia, Minggu depan (12-13 September). Ini setelah istirahat 3 seri, sejak Brno dimana mengalami insiden di FP1 hingga cedera patah pada kakinya dan dua kali pula absen di Austria.

Jadi sekitar 1 bulan dari insiden yang dialami. Namun, satu hal yang ditekankannya, bahwa ia akan melihat kondisinya dahulu saat latihan bebas (FP), juga tidak berpikir untuk ngotot jika memang tidak fit 100 persen. “Menurut saya itu sangat mungkin, tapi saya serahkan kata terakhir ke motor, “tegas Pecco yang mengusung tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Jack Miller Heran ! Detak Jantung Vinales Rendah Saat Balapan, Disebutnya Seperti Ular, Kok Bisa ?

koizumi

“Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, tapi saya cukup percaya diri. Kami akan tahu lebih banyak begitu kami berada disana. Tujuannya saat ini adalah untuk berpikir tentang menyelesaikan balapan dan melakukan segalanya dengan benar, tanpa melawan rehabilitasi yang dilakukan sejauh ini, ”tambah Pecco.

Pada bagian lain, Pecco juga memastikan bahwa dalam 2 tahun kedepan ia masih bersama Ducati. Namun belum jelas, apakah di tim satelit seperti saat ini atau naik ke level tim utama, menggantikan Andrea Dovizioso yang pamit mundur. Oh ya, Pecco juga mengaku kaget dengan keputusan Dovizioso.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Bantah KTM Sudah Cepat Karena Belum Ada MM93, Bantah Pula KTM Banyak Berubah

“Saya tidak bisa mengatakan saat ini, kita semua menunggu. Satu-satunya kepastian adalah bahwa saya akan tetap bersama Ducati selama 2 tahun kedepan, tapi kami perlu memahami di tim mana, ”tutur Pecco.

“Jujur saja, saya tidak menyangka itu terjadi pada Dovizioso. Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang karena virus Corona yang telah terjadi dan sayangnya masih berjalan, jadi ya, itu benar-benar kejutan, “tukas Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like