Jadwal Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen – Semarang (5-6 Okt)

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat untuk mengikuti keseruannya ! Berikut ini adalah jadwal Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) round 3 yang akan berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober akhir pekan ini.

Dipastikan, gelaran tersebut kembali akan menyuguhkan persaingan sengit pembalap terbaik tanah air pada 4 kelas utama (Expert, Novice, Rookie & Beginner). Jangan lupa pula, event kali ini juga menghadirkan kelas Wanita, Exrider dan Indonesia Mini Sport Bike.

Selain kelas-kelas tersebut, hadir pula keseruan kelas supporting lainnya, mulai dari kelas Bebek 2T, Sport 2T hingga kels Bebek 4T (5TP). Jangan lupa pula, untuk Sabtu, 5 Oktober selain melangsungkan sesi latihan dan kualifikasi, juga bakal digeber Race 1 untuk kelas utama.

koizumi

BACA JUGA : Kejurnas MotoPrix 2024 Seri 3 Siap Digelar di Mijen, Semarang (5-6 Oktober)

Selanjutnya, untuk Minggu, 6 Oktober gelaran balap akan dimulai dengan sesi pemanasan dan dilanjut dengan melangsungkan Race 2 kelas utama dan babak final kelas lainnya. Biar makin paham, pantau dibawah ini jadwal Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen – Semarang (5-6 Okt). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like