Info Penting : Kelas ECU Std (U12) Positif Dihadirkan di Seri 2 OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima langsung penulis pada Rabu Sore ini (31 Juli), bahwa kelas Bebek 150 cc ECU Std (U12) dipastikan tetap dihadirkan di seri ke-2 Oneprix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (3-4 Agustus). Jadi cleared ya ! Sebelumnya memang sempat diragukan karena alasan jumlah starting-grid yang tidak optinal (kurang dari 24) saat putaran awal (1).

Namun hasil lobi-lobi politik tingkat tinggi, pada akhirnya siap dipertandingkan seperti seri sebelumnya di trek yang sama. Infonya, karena peran langsung Medya Saputra selaku komandan balap motor di PP IMI. Wow… mantap ! Kategori ini memang penting adanya.

“Beruntung saya bawa motornya, jadi tinggal 2 pembalapnya saja yang belum datang dari Jogja (Veda Ega dan M Diandra), kalau Decksa Almer, rumahnya dekat sini, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan, komandan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, kategori ECU Std (U12) yang jelas dan tegas bernuansa pembinaan karena untuk peserta berusia 12 tahun ke bawah siap digelar di putaran ke-2 Oneprix 2019 Tasikmalaya, Sabtu-Minggu ini. Ayo daftar dan ramaikan balapan yang menjadi tahapan awal untuk mengenal karakter motor 150 cc dengan regulasi yang identik dengan bawaan standar pabrik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like