Aqsal Ilham Kasih Bukti Spesial ke Bos M2S Kate Kalteng ! Podium Juara di Race 1 Expert Motoprix 2024 Semarang

BeritaBalap.com-Memulai balapan dari grid ketiga, terbukti nyata dan spesial kalau Aqsal Ilham tampil dominan di race pertama kelas Expert (MP1) gelaran Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa) yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (5 Oktober).

Pembalap yang tergabung bersama tim Mura Motor Sport (M2S) Kate Kalteng ini berhasil menyudahi balapan pada posisi terbaik alias podium juara. Jos ! Top ! Jospar pokoke.. !

Faktanya, Aqsal bertarung dengan deretan nama besar seperti Wawan Wello dan pemuncak klasmen sementara yaitu Fadli Rigani. Pacuan MX King garapan mekanik Aan Kate dari bengkel Kate Montor Maboer Jogjakarta tampil konsisten sejak awal lampu start padam hingga bendera finish dikibarkan. Perfoma MX King yang bermain di angka RPM 14.500 begitu stabil saat momen masuk dan keluar tikunga. Tenaga atasnya juga mulur, tidak hanya teriak. Enak banget terlihat.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-3 Mijen

Sementara itu untuk posisi kedua diraih oleh Syamsul Arifin disusul Fadli Rigani yang finish di urutan ke-3, sementara posisi ke-4 dan ke-5 masing-masing direbut Rexy Kepo dan Azi Zihad.

Aqsal mengungkapkan kegembiraanya bisa memberikan kejutan dengan podium terbaiknya kepada Bos Yayan Tingan yang menonton timnya dari Kalimantan lewat live Youtube. Alhamdulillah, bisa memberi kejutan bos yang targetkan saya podium 3 besar tapi bisa podium pertama, “ungkap Aqsal Ilham.

“Saya berusaha mengawet ban untuk mengikuti ritme karena lap masih banyak dan saya harus menjaga posisi pertama ini hingga akhir, “tambah Aqsal dengan gembira. Selamat ya.. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like