Ingat ! Seri 1 Kejurnas MotoPrix 2021 di Mijen Semarang (5-6 Juni), Berburu Tiket Final Region

BeritaBalap.com-Jangan lewatkan ! Jangan sampai tidak ambil-bagian ya ! Bahwa putaran awal atau seri 1 Kejurnas MotoPrix 2021 Region B (Jawa) akan dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang pada tanggal 5-6 Juni nanti. Jadi sekitar 3 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri. Habis maaf-maafan, kita langsung berkompetisi. Disitu nikmatnya.

Sekali lagi ditegaskan, ini pentas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang langsung dipersembahkan IMI (Ikatan Motor Indoensia) sebagai induk organisasi olahraga motor Indonesia dan pastinya dikomunikasikan dengan Pengprov IMI serta klub penyelenggara. Demikian tradisi yang sudah berjalan puluhan tahun.

koizumi

Adapun penyelenggara dari Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen ialah Indiel Racing Organizer yang memang sudah terbukti. Maksudnya terbukti awet. Tahan-banting menyelenggarakan road race, juga grestrek dan motokros.

“Jadi seri 1 Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa di Mijen Semarang ya tanggal 5-6 Juni nanti. Ini tahapan awal bagi tim-tim untuk memiliki poin menuju final region yang akan memperebutkan juara nasional, “ucap Andreas Edward yang akrab disapa Indiel dan berdomisili di Semarang.

“Selama ini trek permanen Mijen memang dijadikan tempat latihan tim-tim balap Jateng-DIY. Setiap akhir pekan selalu ramai, bahkan juga datang dari Jatim dan Jabar, “tambah Indiel yang juga sebagai penyelenggara Kejurnas Grasstrack region Jawa. Makanya disebut diatas sudah terbukti tahan-banting menahan bada.

Indiel selaku promotor penyelenggara dari seri 1 MotoPrix 2021 region Jawa di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 5-6 Juni nanti

Patut dipahami saja, Kejurnas MotoPrix 2021 sudah resmi diumumkan akan berlangsung di berbagai region. Selain region Jawa, juga region Sumatera, kemudian Kalimantan, lanjut region Bali-NTB-NTT, lalu Sulawesi dan Papua. Konsepnya menyeluruh dan pastinya dihadirkan dalam banyak sirkuit permanen. Tidak hanya satu atau monoton.

Seperti kebiasaan selama ini, maka Kejurnas Motoprix siap mempertemukan para jawara hingga posisi 3 besar dari klasemen setiap region. Ini disebut final region. Makanya yang terbaik di final region layak disebut juara nasional. Prosesnnya memang terstruktur dan menyeluruh untuk semua region atau wilayah di Indonesia tercinta. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like