Jogja Istimewa ! Semua Podium Race 1 Beginner (MP4) MotoPrix Mijen Diborong Rider Jogja

BeritaBalap.com-Jogja pancen istimewa. Jos pokokke ketika bicara pembibitan dan pembinaan pembalap sejak dahulu kala. Selalu saja hadir yang spesial. Mantap punya !

Termasuk dalam race pertama (1) kategori Beginner (MP4) Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa di trek Mijen Semarang, Sabtu (5 Okt) dimana para pembalap asal Kota Gudeg yang mendominasi.  Mereka borong podium 1-2-3.

Siapa saja ? Mulai Valera Octavianus (Bethar Motorsport) yang juga putera mantan pembalap nasional Bima Octavianus di podium juara, kemudian finisher ke-2 dan ke-3 milik Abimanyu Bintang Fermadi (Honda Yukido) dan Gandewa Abimanyu (Honda 86 Ristan Motobatt SSS KYB RCB NHK 66 Mobilindo). Semuanya penunggang Honda GTR150. Oh ya, Abimanyu juga putera dari mantan racer nasional Deddy Fermadi.

koizumi

BACA (JUGA) : Sudah 5 Kali ! MX King Akbar Abud by Racetech Menang Lagi di Race 1 MP2 MotoPrix Mijen ! Pastikan Juara Nasional Pasca Race 2 ?

Sekali lagi ditegaskan bahwa mereka yang menang tersebut berasal dari Jogjakarta. Usianya diantara 8-12 tahun. Gandewa Abimanyu yang paling muda diantara mereka. Sehubungan animo peserta MP4 sendiri tercatat relatif ramai dengan kehadiran 19 starter. BB1

Facebook Comments

You May Also Like