Bos Tech3 KTM Pastikan Seri Assen Penentu Nasib Petrucci Atau Lecuona

BeritaBalap.com-Kursi untuk pembalap kedua di tim Tech3 KTM masih kosong alias lowong. Belum ada keputusan diantara dua penghuni lawas, Danillo Petrucci atau Iker Lecuona.

Kalau yang satunya sudah dipastikan milik pembalap Moto2 Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) yang saat ini memimpin klasemen sementara. Kontraknya sudah ditanda-tangani beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Efek Zonk Lagi ! Bos Tech3 KTM Ungkap Kecewa 2 Pembalapnya Yang Tarung Sendiri

koizumi

Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal menegaskan bahwa seri MotoGP Assen Belanda, akhir pekan ini (25-27 Juni) menjadi penentu nasib kedua ridernya.

Prestasi yang mutlak menjadi parameternya, terlebih juga saat putaran Sachsenring Jerman keduanya zonk. Tidak dapat poin. Peringkat mereka dalam standing point pun berada di bagian bawah, Petrucci ke-18, sedangkan Lecuona ke-21. Padahal diklaim sudah dibekali sasis baru KTM RC-16 yang sama dengan yang dipakai duet tim Red Bull KTM Factory, Miguel Oliveira dan Brad Binder.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Assen Mulai Jumat-Minggu Ini (Dalam WIB)

“Kami juga tahu bahwa tempat kedua belum dikonfirmasi dan tentu saja akan menarik untuk melihat apa yang terjadi selama seri MotoGP Belanda. Kami akan membuat keputusan akhir tentang siapa yang akan menjadi rekan setim Remy Gardner pada 2022 nanti, “ujar Herve Poncharal selaku pemilik tim yang berkebangsaan Perancis

“Ini adalah balapan yang sangat spesial yang menandai berakhirnya paruh pertama musim ini. Setelah itu kami memiliki liburan musim panas yang panjang, jadi semua orang ingin pergi berlibur dengan hasil yang positif. Meskipun hasil seri Jerman tidak seperti yang kami harapkan, kami dapat melihat bahwa kami jauh lebih dekat ke puncak daripada sebelumnya, ”tambah Herve Poncharal.

BACA (JUGA) : Waduh ! Lorenzo Sebut Vinales Sakit Moral, Kehilangan Motivasi

Pada sisi lain, isu liar juga hadir sehubungan memproyeksikan petarung Moto2 yang juga binaan KTM, ialah Raul Fernandez yang juga punya prestasi signifikan. Saat ini ada di deretan ke-2 klasemen sementara Moto2 dan masih berusia 20 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like