Ketat ! J2M Racing Sabet Gelar Juara Superclass (148) di SID 2024 Round 2

BeritaBalap.com- Ketat ! J2M Racing berhasil menyabet gelar juara Superclass (148) diajang Super Indonesia Drag Bike (SID) 2024 round 2 yang berlangsung disirkuit Speedway Meikarta, Bekasi (5-6/10). Pada gelaran tersebut, tim balap berngaran lengkap J2M Racing x Gentho Kingshop Cikarang ini sukses mengantarkan Arif ‘Ucil’ Ilhamudin meraih podium tertinggi.

Arif Ucil yang memacu ninja garapan Heru Poank, selalu mekanik merangkap owner tim ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Superclass Sport 2T 148cc Frame Standart setelah mencetak bestw time 7.270 detik. Sementara itu, Asep Robot menempel ketat diposisi ke-2 dengan catatan waktu 7.289 detik.

BACA JUGA : Jadwal Race Super Indonesia Drag Bike 2024 Round 2 Akhir Pekan Ini

koizumi

“Time nya ketat banget mas, ” sahut Heru Poank yang sudah melakukan persiapan selama 3 minggu untuk bertarung dikelas Superclass (148) ini. Mantapnya, selain berhasil menyabet gelar juara, pacuan ninja J2M ini juga mampu mengantarkan Onang Child yang mengibarkan panji tim Kubu Mawar Dewata meraih podium ke-5.

Heru Poank (Hodie Hitam), Arif Ucil (T-Shirt Grey), Onang Child (Jersey hitam – merah) & crew J2M Racing

“Karena semua daleman mesin masih standar, saya hanya melakukan seting karbu dan kompresinya saja mas. Secara keseluruhan hasil sangat memuaskan dan sudah sesuai dengan target, ” beber mekanik asli kelahiran Gunung Kidul ini.

Heru Poank lalu menambahkan, “Terimakasih untuk crew, tim dan pihak sponsor. Semoga kita bisa mempertahankan kemenangan ini diputaran selanjutnya. Syukur-syukur kita bisa mencetak catatan waktu yang lebih baik, ” pungkasnya yang diamini Arif Ucil dan Onang Child. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like