Jelang Latihan Bersama Gantiwarno Dragbike Sirkuit Terus Berbenah Untuk Edisi Mei

BeritaBalap.com- Sebagai embrio sirkuit dragbike 201 meter yang selalu rutin mewadahi pembalap-pembalap rookie komunitas, GDS yang kini menjadi Bumdes setempat terlihat terus berbenah agar semakin nyaman buat menggelar latihan bersama maupun setting motor.

Terbaru di 2024 ini adalah selain menggeser ke depan garis start, tampak disisi kiri lintasan pun telah dilakukan pengerasan tanah dengan cor untuk mencegah aspal lintasan yang amblas selain juga untuk keamanan. Tak hanya itu pada fasilitas toilet pun terlihat sudah direnovasi lebih bersih dan ditambah jumlahnya demi kenyamanan pemakai sirkuit ini.

Di bulan Mei ini nanti ajang latihan rutin bersama dengan timer akan digelar pada hari Kamis 9 Mei mulai pukul 12 siang. Akan ada 9 kelas yang dilombakan mulai dari braket hingga spek sunmori. Untuk tiket Rp. 100 ribu/start dan untuk pembelian 5 tiket start akan mendapatkan 1 tiket start free alias gratis.

koizumi

Tiket ini tentunya sudah termasuk asuransi BPJS Ketenagakerjaan yang akan mengcover semua biaya pengobatan jika terjadi cedera pada pembalap saat kegiatan latihan rutin. Nah, ini adalah kesempatan bagus buat pembalap pemula berlatih di GDS, selain sirkuit aman dan nyaman nanti jelas terjamin asuransinya, bikin tak ragu untuk gaspol.

“Ya, pada dasarnya panitia tetap memfasilitasi sekaligus melatih pembalap-pembalap pemula ini untuk profesional jika mendaftar balap itu harus paham sebelumnya apakah biaya pendaftaran itu sudah di cover asuransi belum sama panitia, karena juga kadang ada promotor tidak memfasilitasi pesertanya dengan asuransi,” jelas Agung Setiawan komandan event latihan rutin di GDS Klaten.

Untuk mengetahui kelas-kelas yang akan diperlombakan, silahkan simak flyer dibawah ini. dnr

Facebook Comments

You May Also Like