Jupie Lancar Jaya X TJS Kediri Digdaya di Kelas Mix Sleep 200 cc 201M, Yudies Jawara, Deska Ke-3, Kuncian ada di Head !

Beritabalap.com- Putaran-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 rampung digelar (06/10) tepatnya di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, DIY. Semua sektor berjalan dengan tensi tinggi, pun begitu dikelas Mix Sleep 200cc.

Adalah Lancar Jaya X TJS Kediri yang berhasil rengkuh podium tertinggi pada kelas yang notabene terhitung baru. Pelakunya adalah Yudies Kurcaci yang berhasil catatkan nama di top podium dengan catatan waktu 7.180 second (RT), disusul Deska Munthel untuk peringkat-3 usai rengkuh 07.208 detik.

“Alhamdullilah mas, masih rezeki kita. Memang untuk kelas poin baik PRO-1 mauapun PRO-2, motor saya akui rewel, kendalanya ada di kopling mas, itu kalau kata Deska nyeplos terus koplingnya. Setelah kita buka ternyata plat koplingnya gosong,” buka Faried TJS

koizumi

“Pokok bersyukur mas untuk mix sleep masih dikasih poin. Semoga untuk kedapanya bisa tampil lebih baik lagi, terimakasih untuk pak bos dan para sponsor yang sudah support, tidak lupa crew dan pembalap.” lanjut Faried TJS.

BACA JUGA : Hasil Kejuaraan IDC 2024 Seri-4 Jogja 201 M

Lantas, apasih yang bikin motor ini begitu perform? apa pula kucianya?. Terkait hal ini mekanik 30 tahunan itu buka suara. “Kita bikin head baru di jogja metalindo, ada nambah daging 8mm, efeknya flow lebih bagus. Selebihnya spesifikasinya sama mas.” pungkas Faried TJS

Nah berikut adalah spesifikasi dari Sleepengine milik Lancar Jaya Group made in TJS Kediri :

Klep : In 34mm Ex 28,8 besi
Kruk as QTT : 58,4mm
Knalpot leher lebih besar luar 33, out knalpot 55 (Silincer), sarangan lurus. tebal pipa 1,2 mm stainless 304,
pengapian : Astec mapingan rubah sendiri ‘Timing pengapian tak bikin lebih rendah efek mesin motor lebih adem’
Kabel : Astec
PJ/MJ : 130/48
Karbu : 35 – 37mm PWK Keihin
Dyno 38 Hp, torsi 24 N/m
Kampas : KX85 5 Biji
Bahan Bakar : VP Mulus
Kompresi : 16,2
Rasio : QTT type-D

Facebook Comments

You May Also Like