Yamaha Akai Jaya Peduli Sesama, Santuni 3 Panti Asuhan, Tidak Hanya Racing !

BeritaBalap.com-Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Akai terbukti tidak hanya berprestasi di dunia balap nasional dengan meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motorprix 2017 region Sulawesi, juga konsisten untuk peduli pada sesama. Setia melakukan aksi sosial.

Dalam hal ini, CV. Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) berempati pada sesama yang membutuhkan. Aktual, memberikan santunan kepada tiga panti asuhan di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan ini (13 Februari) dilakukan dalam rangka perayaan Valentine’s Day atau identik disebut Hari Kasih Sayang Sedunia (14 Februari).

Andi Akai, bosnya CV. Akai Jaya yang tidak hanya prestasi di dunia balap, juga prestasi untuk tetap setia peduli kepada sesama

Mantapnya dalam tajuk Maxi Love alias cinta yang optimal. Cinta yang sesungguhnya yaitu cinta pada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sedap… ! Penyerahan bantuan sosial ini diberikan oleh perwakilan CV. Akai Jaya yang pastinya tetap setia sebagai market-leader atau pemimpin pasar penjualan motor di Sulteng.

koizumi

Pada bagian lain, masih dalam suasana Valentine”s Day, juga dilakuan aktifitas nonton film bersama dengan pasangan kekasihnya di XXI Palu Grand Mall. Tidak ketinggalan pula, momen Gathering Komunitas Maxi di 168 House di Jalan Setia Budi Palu pada Rabu malam. Alhasil, acara yang dikemas variatif dan menyentuh banyak pihak.

“Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan sekaligus mendekatkan diri dari kami Keluarga Besar Akai Jaya Motor dengan anak-anak yatim piatu, ”terang Promosi Main Dealer CV Akai Jaya Motor, Didi yang dikutip dari media SultengTerkini.Com. So, ini bukti nyata Yamaha Akai Jaya tidak hanya bicara prestasi di dunia balap, juga prestasi untuk peduli terhadap sesama.BB1

Facebook Comments

You May Also Like