Eksklusif ! Ungkap Tarif Order Mesin di Cakra Racing Jogja, Penguasa Bebek 4 Tak TU 130

BeritaBalap.com-Belakangan ini, kelas sleep engine alias mesin tidur pada tubuh balap lurus nasional terpantau sedang naik daun, baik sleep engine 200 cc ataupun 130 cc. Awet ya popularitasnya. Makin seru dan sedap dinikmati.

Disinyalir karena ada beberapa faktor yang mendasari ramainya pemain pada proyeksi (umum) berbasic Yamaha Jupiter-Z tersebut. Apa saja ya ! Pertama, soal cost atau biaya dimana harga mesin bahan yang relatif terjangkau, berikut harga printilan. Kemudian, stok part juga melimpah, sob.

Kita masuk ke pembahasan. Soal eksistensi, dari dulu memang nomor ini punya nilai gengsi yang paten ya. Ini dibuktikan dengan ‘antengnya’ Bebek 4T TU 130 pada nomor poin open dan pemula. Nah, Cakra Racing adalah bengkel top proyeksi ini. Bisa dikatakan begitu karena mereka terbukti konsisten juara. Sampel ‘segar’ nya ada pada gelaran balap dragbike paling bergengsi Kawahara Djava K2R IDC 2024 Seri-4 kemarin (5-6/10).

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Dia Pawang Dibalik Gacornya Herex 43 Racing, Bestime 3 Kali Beruntun Dragbike IDC, Apa Rahasianya ?

Skuad yang notabene milik Danang Wahyudi tersebut, berhasil tampil menawan dengan menyabet 2 predikat terbaik. ‘Open’ lewat Joko Precil (07.778 detik) dan nomor Pemula oleh Andri Setiawan (07.710 detik).

Perlu diketahui pula, time average atau catatan waktu rata-rata untuk kelas ini main diangka 7.6 – 7.7 detik dengan kinerja karbu ya. Bahkan, Cakra Racing Jogja pernah bungkus time 7.596 detik dengan top speed 136 km/jam, lewat aksi Joko Precil pada laga IDC 2024 Seri-3 saat penyisihan open. Jos !

BACA (JUGA) : Cakra Racing Terbukti Jos ! Kuasai Open dan Pemula Sleep Engine 130 cc ! Berapa Harga Order Mesin Disana ? Isu 40 Jutakah ?

Pasukan Cakra Racing yang dominan saat dragbike IDC 2024 Jogja Minggu lalu (5-6 Okt)

Bahasan menariknya adalah, berapa sih harga order mesin dari Cakra Racing Jogja ? Terrkait hal ini Danang Wahyudi informasikan langsung kepada penulis, jadi datanya dijamin valid ya john.

Alhamdullilah, lagi rezeki kita dan terimakasih untuk para owner yang masih percaya dengan kami. Untuk bikin mesin 130 cc, kami buka dari harga 39 juta, ”terang Danang Cakran yang juga mekanik senior di Jogjakarta.

“39 Juta itu dapat mesin satu glundung beserta pengapian set, karbu dan knalpot, kabel set pokoknya tinggal naik rangka. Itu mesin pake paper BPKB, ”tambahnya.

Pertanyaan kritisnya, apakah ada garansi dan ‘serve’ lebih pasca pembelian ? Semisal ada trouble dan lain sebagainya. “Iya Mas, bergaransi untuk time sampai ketemu time yang disepakati tercapai dan pemeliharaan bila ketemu trouble atau ingin upgrade unit, ”tutup Danang Cakra yang di awal tahun 2000-an lebih aktif di balapan road race.

Nah, buat kalian yang berminat untuk bikin mesin di Cakra Racing, bisa kontak via DM Instagram @cakra_racing yaaa. Kalau mau datang langsung markasnya ada di Jl. Johar, Tegalyoso, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mantap ! L 1 H

Facebook Comments

You May Also Like