Juan BBS CLD Jet Up Rolling Speed : Ancaman Nyata Agresivitas Darah Muda

Dibelantikan balap road race dan matic race Jabar, bendera tim Juan BBS CLD Jet Up Rolling Speed pastinya sudah tidak asing lagi keberadaannya. Maklum saja, tim yang di komandani oleh Juan Santosa ini selalu memberikan ancaman nyata untuk tim lain melalui agresivitas darah muda para ridernya.

Meski baru naik di kelas open, faktanya Azi Zihad selalu memberikan perlawanan sengit kepada para seniornya. Bahkan, beberapa kali rider asal tasikmalaya ini kerap mencuri podium tertinggi di beberapa kelas matic open. Hebatnya, di gelaran balap malam bertitel Super N16ht Road Race 2018 Azi Zihad memimpin perolehan poin klasemen sementara di kelas matic open dan bebek open.

“Tidak butuh lama bagi Azi Zihad untuk beradaptasi di kelas matic open maupun ebek open. Karena sebelumnya waktu masih menjadi pembalap pemula, dirinya sudah sering merasakan langsung sengitnya bersaing dengan para seniornya di kelas open,” bilang Juan panggilan akrab owner tim yang di angguki oleh Yogi “Broding” dan Rahmat “Kecil” selaku manajer tim.

koizumi
Azi Zihad & Ridwan Fauzan berikan ancaman nyata untuk tim lain melalui agresivitas darah mudanya

Sebagai pengganti Azi Zihad di kelas pemula, Ridwan Fauzan diberi mandat untuk bersaing di kelas matic pemula. Agresivitas rider pemula asal Bandung ini juga kerap menebar ancaman bagi para sang rival. Podium 5 besar kerap ia persembahkan untuk tim yang di belanya. Tidak jarang pula, podium tertinggi kelas matic pemula di rebut dan dipersembahkannya untuk tim kesayangannya.

“Torehan prestasi ini tentu saja tidak lepas dari kerjasama tim yang baik. Mulai dari sponsor, crew, pembalap hingga peran besar Mian, sang mekanik andalan yang terbilang senior untuk urusan kilik mesin matic di wilayah Jabar,” bilang Juan yang merintis Juan BBS CLD Jet Up Rolling Speed dari tahun 2010 ini.

Sadar akan agresivitas yang di miliki para ridernya, Juan BBS CLD Jet Up Rolling Speed sudah mulai berbenah untuk turun di ajang Motoprix. “Mudah-mudahan semuanya terkejar di tahun ini yang juga sudah mulai membangun motor bebek untuk turun di ajang Motoprix. Mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi,” kompak Broding dan Rahmat penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like